Hasil Pertandingan Seri A : Atletico Madrid vs Sevilla Skor Imbang 0-0

Share/Bookmark

Hasil Atletico vs Sevilla - seviii1Atletico Madrid mengincar tiga poin ketika menghadapi Sevilla di Stadion Vicente Calderon, Minggu (24/1) WIB. Atletico dapat menguasai jalannya permainan dengan 70% berbanding 30 % penguasaan bola. Tapi, keinginan untuk mengincar tiga poin malah mendapatkan hasil imbang.

Hasil pertandingan ini menjadikan Atletico tergeser dari posisi puncak klasemen di ambil alih oleh Barcelona. Kini Diego Godin dkk menempati posisi kedua klasemen dengan mengumpulkan 47 poin. Tergeser oleh Barcelona yang mempunyai 48 poin setelah Barca unggul 2-1 atas Malaga.

Pasukan Diego Simeone dapat mendominasi jalannya laga. Beberapa kali mereka membuat kesempatan untuk mengancam gawang Sevilla.

Peluang emas diciptaptakan oleh Gabi pada menit ke-31 hampir menciptakan gol andai tendangannya tidak melambung diatas gawang Sevilla yang di jaga oleh Sergio Rico.

Sevilla sendiri juga beberapa kali membuat kesempatan. Berulang kali serangan Fernando Llorente sering melewati barisan pertahanan yang dibuat Diego Godin cs. Namun hasilnya sama dengan Atletico, serangan Sevilla juga belum dapat membuahkan gol hingga babak pertama selesai.

Atletico berada dalam situasi yang menguntungkan ketika pertandingan berjalan sekitar satu jam. Sevilla harus kehilangan satu pemainnya karena Victor Machin Perez memperoleh kartu kuning keduanya.

Ingin mengambil peluang tersebut, Diego Simeone memutuskan untuk menganti beberapa pemainnya untuk meningkatkan serangannya. Saul dan Luciano Vietto menggantikan Jackson Martinez dan Angel Correa

Sergio Rico beberapa kali melakukan penyelamatan di sepanjang laga ini, Namun sampai wasit Ignacio Iglesias membunyikan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan ini, skor masih 0-0 alias tanpa gol.

Susunan Pemain:

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Juanfran, Savic, Godin, Luis; Saul, Gabi, Fernandez, Koke; Vietto, Griezmann.
Cadangan: Moya, Martinez, Correa, Gamez, Ferreira Carrasco, Partey, Gimenez.

Sevilla (4-2-3-1): Rico; Coke, Carrico, Rami, Tremoulinas; Krychowiak, N’Zonzi; Vitolo, Banega, Escudero; Llorente.
Cadangan: Kolodziejczak, Krohn-Dehli, Gameiro, Reyes, Cristoforo, Konoplyanka, Soria

Hasil Pertandingan Seri A : Atletico Madrid vs Sevilla Skor Imbang 0-0 was last modified: January 25th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , ,