Hasil Pertandingan Seri A: Atalanta Tundukkan AC Milan Dengan Skor 2-1

Share/Bookmark

atalanta vs milanHasil Atalanta vs AC Milan – Atalanta berhasil mengalahkan AC Milan dengan skor 2-1 pada laga giornata 31 Serie A yang di gelar di Atleti Azzurri d’Italia, Minggu 03 april 2016 malam wib.

Laga berjalan berjalan sangat ketat, sebab Atalanta tampil dengan sangat baik dalam bertahan maupun menyerang. Milan sempat membuat gol lebih dulu lewat Luiz Adriano, tapi Atalanta berhasil membalikkan kedudukan melalui gol dari Mauricio Pinilla dan Alejandro Gomez.

Milan berinisiatif untuk menyerang lebih dulu karena mereka ingin mencuri poin penuh dalam laga ini. Milan mendapatkan hadiah tendangan penalti pada menit ke-5 usai salah satu pemain lini belakang Atalanta handball. Eksekusi yang dilakukan oleh Luiz Adriano berhasil menjadi gol buat Milan.

Setelah berulang kali melakukan tekanan, Atalanta akhirnya berhasil membuat gol penyama di menit ke-44. Berawal dari skema kick corner, bola berhasil disundul oleh Andrea Masiello dan di akhiri tendangan akrobatik dari Mauricio Pinilla yang berhasil membobol gawang Milan. Skor menjadi imbang 1-1 ini pun bertahan hingga babak pertama berakhir.

Selepas turun minum, manajer Sinisa Mihajlovic menginstruksikan anak asuhnya untuk menggulirkan bola dengan lebih cepat lagi. Namun, usaha tersebut tak membuahkan hasil mereka justru kebobolan lagi pada menit ke-62. Berawal dari aksi Marten de Roon yang memperoleh bola di dalam kotak penalti yang selanjutnya diberikan kepada Alejandro Gomez yang berdiri tanpa kawalan. Dia langsung menyambar bola yang tak dapat di halau lini belakang Milan dan Donnarumma.

Atalanta berbalik unggul dengan skor 2-1. Milan bermain lebih agresif usai ketinggalan skor, merekan berhasil mengurung lini belakang Atalanta. Namun hinga pertandingan berakhir skor tetap bertahan 2-1 untuk keunggulan Atalanta.

Dari hasil pertandingan ini menjadikan Atalanta naik ke posisi 12 dengan raihan 36 poin hasil 31 kali laga. Sedangkan Milan masih bertahan di posisi enam dengan mengoleksi 49 poin dari 31 kali laga.

Susunan Pemain:
Atalanta (4-2-3-1): Sportiello; Masiello, Stendardo, Paletta, Drame; Cigarini, De Roon (Migliaccio 78′); Kurtic, Diamanti (Raimondi 82′), Gomez (D’Alessandro 93′); Pinilla.

AC Milan (4-4-2): Donnarumma; Abate, Zapata, Romagnoli, Antonelli; De Sciglio (Menez 66′), Montolivo, Bertolacci (Poli 78;), Bonaventura; Bacca, Adriano (Balotelli 58′).

Hasil Pertandingan Seri A: Atalanta Tundukkan AC Milan Dengan Skor 2-1 was last modified: April 4th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , ,