Hasil Pertandingan Seri A: Atalanta Menahan Imbang Inter Milan 1-1

Share/Bookmark

Hasil bola – Pertandingan akhir pekan kemarin, Inteatalnr Milan dipaksa kalah 0-1 oleh Sassuolo. Menjadikan posisi tim Inter digeser oleh tim Napoli dari posisi pemimpin klasemen sementara Serie A 2015/16, juga berhasil dilewati oleh tim Juventus dan harus berada diposisi ke tiga. Bermain ke kandang tim Atalanta yang duduk di posisi ke 11 pada laga ke 20, Sabtu (16/1), Inter menargetkan mendapatkan kemenangan dalam laga ini, namun hanya memperoleh hasil imbang 1-1.

Inter hanya berhasil mendapatkan tambahan satu poin saja dari Atleti Azzurri d’Italia. Dua gol diperoleh dalam laga ini, dan keduanya hasil dari gol bunuh diri kedua bek masing-masing tim. Atalanta unggul lebih dulu lewat gol bunuh diri dari Jeison Murillo pada menit ke 17, kemudian Inter memperoleh gol melalui Rafael Toloi di menit yang ke 25.

Bermaksud menargetkan tiga poin, permainan Inter malah kurang bagus. Inter sempat ketinggalan dulu saat umpan silang dari Boukary Drame dari sebelah kiri namun dibelokkan oleh Murillo ke gawang sendiri pada menit 17.

Inter dapat membuat kedudukan sama hanya selisih waktu delapan menit dari gol Atalanta, juga melalui gol bunuh diri yang dilakukan oleh Toloi. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki pertandingan di babak kedua, Inter masih sulit untuk melancarkan serangannya. Roberto Mancini pun menarik keluar Fredy Guarin dan memainkan Ivan Perisic pada menit 58. 12 menit kemudian, Mancini juga menganti Alex Telles dan memainkan Jonathan Biabiany. Di menit-menit terakhir, Stevan Jovetic di istirahatkan dan di isi oleh Rodrigo Palacio. tetapi, belum membuahkan hasil yang di inginkan.

Skor 1-1 menjadi hasil akhir dari pertandingan ini. Mauro Icardi dan kawan-kawan belum berhasil mendapatkan tiga poin.

Inter sebenarnya sangat beruntung hanya bermain. Karena, di sepanjang pertandingan, Inter hanya membuat peluang sebanyak 12 kali dan 2 diantaranya on target. Sedangkan tim Atalanta membuat peluang gol sebanyak 16 kali dengan 5 di antaranya on target.

Susunan pemain :
Atalanta (3-5-2): Sportiello; Cherubin, Masiello, Toloi (kuning 14); Drame, Kurtic (Migliaccio 83), de Roon, Cigarini (kuning 90), Conti (Bellini 74); Monachello (kuning 50), Gomez (kuning 40) (Diamanti 85).
Pelatih: Edoardo Reja.

Inter Milan (4-3-1-2): Handanovic; Telles (Biabiany 70 – kuning 82), Murillo, Miranda, D’Ambrosio (kuning 62); Brozovic (kuning 53), Medel, Guarin (kuning 44) (Perisic 58); Ljajic; Jovetic (kuning 36), Icardi.
Pelatih: Roberto Mancini

Statistik Atalanta – Inter Milan
Ball possession: 44% – 56%
Shots: 16 – 2
Shots on target: 5 – 2
Kartu kuning: 4 – 5
Kartu merah: 0 – 0.

Hasil Pertandingan Seri A: Atalanta Menahan Imbang Inter Milan 1-1 was last modified: January 17th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , ,