Hasil Pertandingan Seri A: AS Roma Taklukkan Lazio Dengan Skor 1-4

Share/Bookmark

roma vs lazio1Hasil Lazio vs Roma – AS Roma berhasil menaklukkan Lazio pada laga giornata ke-31 Serie A, 03 april 2016, minggu malam wib. Pada pertandingan yang digelar di Stadion Olimpico, Roma unggul dengan skor telak 1-4 atas tuan rumah Lazio.

Dari kemenangan tersebut menjadikan Roma sebagai penguasa ibukota Italia. Pada pertemuan sebelumnya, Roma juga berhasil mengalahkan Lazio dengan skor 2-0.

AS Roma mampu mendominasi sejak awal pertandingan. Pada menit ke 15 Roma berhasil mencetak gol lebih dulu melalui sudulan kepala dari El Shaarawy. Gol berawal dari umpan Lucas Digne yang di sambut oleh sundulan kepala Stephan El Shaarawy dan berakhir menjasdi sebuah gol buat Roma.

Anak asuh Luciano Spalletti semakin semangat mambangun serangan usai membuat gol yang pertama. Tapi, serangan yang dibangun oleh Rajda Nainggolan dan Miralem Pjanic masih belum dapat menambah skor.

Lazio pun beberapa kali melakukan serangan, diantaranya melalui Felipe Anderson dan Antonio Candreva yang menjadikan lini bertahan Roma kewalahan. Tapi sampai waktu turun minum datang, skor tetap bertahan 0-1 untuk keunggulan AS Roma.

Selepas turun minum, Roma berhasil menambah skor tepatnya pada menit ke-64 melalui Edin Dzeko. Berawal dari bola rebound hasil sepakan Perotti yang berhasil disambarnya dan menjadi gol yang kedua bagi Roma.

Lazio berhasil menipiskan skor pada menit ke 75. Bola sundulan dari Miroslav Klose mampu diteruskan oleh Marco Parolo untuk menjadi sebuah gol bagi Lazio. Skor berubah menjadi 1-2.

Roma kembali menambah skor menjadi 1-3 pada menit 82. Alessandro Florenzi menyambar bola liar di luar kotak penalti dengan tembakan yang sangat keras dan berhasil membobol gawang Lazio.

Pada menit ke 87 Diego Perotti berhasil menutup kemenangan Roma dengan skor akhir 1-4. Kemangan tersebut menjadikan Roma belum bergeser dari peringkat ketiga klasemen dengan mengoleksi 63 poin. Roma dapat masuk pada Liga Champions musim depan jika dapat mempertahankan posisinya sampai akhir musim.

Susunan Pemain:
Lazio: Marchetti; Patric, Bisevac, Hoedt, Braafheid; Cataldi, Biglia, Parolo; Candreva, Matri (56′ Klose), Felipe Anderson (56′ Keita Balde).

AS Roma: Szczesny; Florenzi, Manolas, Rudiger, Lucas Digne; Pjanic, Keita, Nainggolan; Mohamed Salah, Perotti, El Shaarawy (60′ Dzeko).

Hasil Pertandingan Seri A: AS Roma Taklukkan Lazio Dengan Skor 1-4 was last modified: April 4th, 2016 by Agus Darmawan
Terms : leef sekor, lape skor, licskor, hasil liverpuul, asian bookie skor bola tadi malam, Laev skor, Lclasiko, leff skor
tags: , , ,