Hasil Pertandingan Seri A: AC Milan mengalahkan Inter Milan Skor 3-0

Share/Bookmark

Hasil AC Milan vs Inter Milan – AC Milan unmilan 2ggul 3-0 atas tamunya Inter Milan pada laga pekan ke-22 Serie A di markas besarnya San Siro, Senin (01/02). Kedua tim bergantian melakukan serangan, tapi tim tuan rumahlah yang tampil lebih bagus dengan menciptakan tiga gol melalui Alex, Carlos Bacca dan M’Baye Niang.

Laga berlabel Derby Della Madoninna ini berjalan sangat seru dari awal permainan. Baik Inter maupun Milan sama-sama bermain terbuka dan mengeluarkan semua kemampuannya.

Gol pembuka bagi Milan terjadi pada menit ke-35 melalui Alex. Keisuke Honda mengirim umpan dari sisi kiri yang langsung disambut oleh Alex dengan tandukan dan bola tak dapat dihalau oleh sang kiper Handanovic. Skor 1-0 untuk keunggulan Rossoneri bertahan hingga babak pertama ini selesai.

Memasuki babak yang kedua, tensi permainan masih tetap sama seperti pada babak awal. Sinisa Mihajlovic dan Roberto Mancini keduanya sama-sama mengarahkan pasukannya supaya saling membuat serangan dan membuat beberapa kali terjadi kontak fisik di kedua tim.

Milan mendapatkan hadiah tendangan pinalti pada menit ke-69. Mauro Icardi dijatuhkan didalam kotak terlarang oleh Alex, namun sayang eksekusi yang dilakukan oleh Icardi menghajar gawang dari Rossoneri.

Tiga menit kemudian, Milan menambah keunggulan melalui Carlos Bacca. Niang mengirim umpan yang langsung disambut dengan tembakan Bacca. Skor 2-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Setelah ketinggalan 2 gol, Inter terlihat patah semangat. Hal tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik oleh tuan rumah Milan. Gol ketiga Milan tercipta di menit ke-77 melalui M’Baye Niang. Bonaventura mengirim umpan kepada Niang yang berada di dalam kotak pinalti. Tembakan pertamanya membentur kaki Handanovic, tapi bola yang mental tadi dapat dimasukkan kedalam gawang yang tak terkawal. Skor 3-0 untuk Milan bertahan hingga pertandingan ini usai.

Dengan hasil dari pertandingan ini, Rossoneri mendapatkan tambahan tiga poin sehingga totalnya menjadi 36 poin dan bertahan di posisi 6 dari 22 kali pertandingan. Sedangkan Inter juga masih berada di posisi 4 dengan mengumpulkan 41 poin dari 22 kali pertandingan.

Susunan Pemain:
AC Milan (4-4-2): Donnarumma; Abate, Alex, Romagnoli, Antonelli; Honda (Boateng 89′), Kucka, Montolivo, Bonaventura; Niang (Balotelli 79′), Bacca (Bertolacci 85′).
Inter Milan (4-2-3-1): Handanovic; Santon, Miranda, Murillo, Juan Jesus; Brozovic, Medel; Perisic (Melo 77′), Eder, Ljajic (Telles 87′); Jovetic (Icardi 64′).
Statistik Pertandingan:
Penguasaan bola: 49% – 51%
Shot (on goal): 14 (5) – 12 (3)
Pelanggaran: 18 – 16
Offside: 2 – 0
Kartu kuning: 3 – 1
Kartu merah: 0 – 0

Hasil Pertandingan Seri A: AC Milan mengalahkan Inter Milan Skor 3-0 was last modified: February 1st, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , , , ,