Hasil Pertandingan Real Madrid vs Schalke Dini Hari Tadi

Share/Bookmark

Hasil Liga Champions dini hari tadi, Madrid dikalahkan Schalke tapi tetap lolos

Real Madrid mendapat perlawanan sengit Schalke yang jadi tamunya di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions. El Real pun kalah 3-4 dari Royal Blues di laga itu, meskipun tetap berhak lolos ke perempatfinal dengan agregat 5-4.

Di partai leg kedua babak 16 besar di Santiago Bernabeu, Rabu (11/3/2015) dinihari WIB, Schalke unggul lebih dulu melalui gol Christian Fuchs di menit ke-20. Madrid membalas lewat Cristiano Ronaldo lima menit kemudian.

Schalke kemudian memimpin lagi melalui gol Klaas Jan Huntelaar ketika laga memasuki menit ke-40. Sekali lagi pula Madrid menyamakan kedudukan lewat Ronaldo tepat sebelum turun minum.

Untuk kali pertama dalam laga Madrid unggul setelah Karim Benzema bikin gol di menit ke-52. Setelah itu gantian Schalke yang merespons lewat gol balasan melalui Leroy Sane beberapa menit kemudian.

Memasuki menit ke-84 Huntelaar membuat gol keduanya ke gawang Madrid, membuat Schalke unggul lagi. Jika mampu bikin gol lagi, Schalke akan menyamakan agregat dengan Madrid dan lolos berkat keuntungan gol tandang. Tetapi itu tak terjadi.

Dengan hasil tersebut Madrid yang kalah 3-4 di laga ini tetap menyingkirkan Schalke dan maju ke perempatfinal dengan agregat 5-4, setelah meraih kemenangan 2-0 pada partai leg pertama lalu.

Jalannya Pertandingan

Schalke berusaha memegang kendali serangan di menit-menit awal. Tetapi dua bola kiriman ke muka gawang masih dapat diamankan Iker Casillas relatif tanpa kesulitan berarti.

Sebuah serangan cepat dilakukan Madrid lewat penetrasi Isco di menit ke-5. Bola dioper ke Karim Benzema yang kemudian melewati seorang pemain lawan dengan lihainya, meskipun bola umpan silangnya setelah itu tetap dikandaskan lawan untuk menghasilkan sepak pojok saja.

Schalke pada prosesnya berhasil memimpin di menit ke-20 lewat tembakan Christian Fuchs yang tidak terkawal di kotak penalti Madrid. Menerima umpan silang Tranquillo Barnetta dari sisi kanan, dengan jitu Fuchs pun menjebol gawang Madrid.

Madrid butuh lima menit untuk merespons. Dari sebuah tendangan penjuru, Toni Kroos mengirim bola ke depan gawang dan Cristiano Ronaldo yang lolos dari kawalan lawan menanduknya untuk menyamakan kedudukan.

Sebuah backpass dari Raphael Varane nyaris berakibat fatal buat Madrid di menit ke-37. Casillas coba menghadang Klaas Jan Huntelaar, tapi bola masih tetap melaju ke gawang Madrid meski arahnya masih belum pas dan Alvaro Arbeloa pun telah mengejar.

Tekanan masih datang dari Schalke dan setelah Huntelaar sempat menggetarkan mistar gawang Madrid, tim tamu akhirnya benar-benar bikin gol lagi di menit ke-40. Tembakan Maximilian Meyer masih bisa diblok Casillas tapi Huntelaar kemudian dengan sigap melakukan rebound.

Menjelang turun minum, Fabio Coentrao melepaskan umpan silang dari sisi kiri untuk kemudian disambut Ronaldo yang kembali sukses menjebol gawang Schalke. Skor pun jadi 2-2.

Karim Benzema mencetak gol ketiga Madrid di menit ke-53. Menguasai bola di kotak penalti, dengan tenang ia menyelesaikan serangan untuk membuat El Real kian menjauhi Schalke dalam hal keunggulan agregat.

Schalke memberikan respons empat menit berselang. Leroy Sane, yang masuk sebagai pemain pengganti di babak pertama, menerima bola di luar kotak penalti dan kemudian mengarahkannya ke pojok gawang Casillas.

Madrid menekan di menit ke-65. Sebuah operan dari Gareth Bale ditujukan kepada Arbeloa yang melanjutkan dengan sepakan di depan gawang meskipun bola masih bisa dihadang kiper Timon Wellenreuther dengan tubuhnya.

Dari sebuah serangan, Ronaldo di sisi kiri mengoperkan bola kepada Isco di tengah yang lantas melanjutkannya ke Toni Kroos. Dari luar kotak penalti, Kroos melepaskan tembakan keras nan jitu yang memaksa Wellenreuther meregangkan tubuh untuk menepis bola.

Isco mendapatkan bola di sisi kanan arah gawang lalu menggiringnya ke tengah, sebelum melepaskan tembakan. Tetapi arah bola sepakannya di menit ke-84 tersebut masih belum tepat sasaran.

Dari sebuah serangan cepat, Huntelaar melepaskan diri dari kepungan pemain bertahan Madrid untuk menerima bola liar. Dengan jitu ia menyepak keras-keras si kulit bundar yang bersarang di dalam gawang Casillas pada menit ke-84.

Schalke yang butuh satu gol lagi untuk menyamakan agregat dengan Madrid, sekaligus unggul dalam produktivitas tandang, terus coba menekan di sisa waktu. Namun, tak ada gol tambahan yang lahir.

Tak lama berselang Sane melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti, meskipun Casillas kali ini mampu bereaksi dan menepisnya.

Jangan lewatkan info sepak bola dan prediksi pertandingan terbaru.

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Schalke Dini Hari Tadi was last modified: March 11th, 2015 by Agus Darmawan
Terms : tebak mks jitu
tags: , , ,