Hasil Pertandingan: Real Madrid Tundukkan Deportivo Dengan Skor 0-2

Share/Bookmark
deportivo vs madrid

Ronaldo (Deportivo vs madrid)

Hasil Deportivo vs Madrid – Real Madrid berhasil unggul pada laga tandang pamungkas Deportivo La Coruna di Estadio Municipal de Riazor, Sabtu (14/05) malam wib. Madrid menang dengan skor 0-2 melalui dua gol yang dicetak oleh Ronaldo.

Madrid langsung mengebrak sejak awal pertandingan dimulai. Los Blancos mampu mendominasi pertandingan dengan tidak memberikan kesempatan kepada tuan rumah Deportivo untuk membangun serangan.

Madrid berhasil membuar gol cepat melalui Ronaldo pada menit ke-7. Berawal dari umpan Gareth Bale diberikan kepada Karim Benzema, bola kemudian berhasil di eksekusi oleh Ronaldo.

Usai unggul, Madrid memperlambat tempo permainannya. Namun pada menit ke 27 ,Ronaldo kembali merobek gawang Deportivo usai menyambut bola hasil tendangan sudut Toni Kroos.

Pada menit ke 29 Ronaldo hampir saja mencetak gol ketiga. Namun sayang tendangan dari Ronaldo berhasil digagalkan oleh tiang gawang meskipun tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper tuan rumah.

Taun rumah yang tertekan hanya mampu memberikan kejutan melalui serangan balik. Pedro Mosquera berhasil melepas tembakan dari jarak jauh yang masih melebar pada menit ke-36. Hingga babak awal ini berakhir skor tetap bertahan 2-0 untuk keunggulan Madrid.

Selepas turun minum, Madrid melakukan beberapa pergantian, diataranya menarik keluar Ronaldo dan memasukkan James Rodriguez. James Rodriguez langsung melakukan percobaannya pada menit 50, namun tendangannya masih dihalau oleh kiper Stipe Pletikosa.

Tempo permainan Madrid nampak menurun dan berhasil dimanfaatkan oleh tuan rumah Deportivo untuk keluar menyerang. Pada menit ke 54, Deportivo mengancam gawang Madrid melalui tendangan keras yang dilakukan oleh Luis Alberto. Namun Keylor Navas berhasil menghalauny sehingga selamatlah gawang Madrid.

Namun hingga pertandingan ini berakhir, skor tetap bertahan 0-2 untuk kemenangan Madrid. Namun kemenangan Madrid ini tak mampu membawa mereka menraih gelar juara la Liga musim ini.

Los Blancos berada di peringkat ke dua di kompetisi La Liga 2015/06 dengan mengoleksi 90 poin. Sedangkan tuan rumah Deportivo untuk sementara masih menempati peringkat 13 dengan mengumpulkan 42 poin.

Susunan Pemain:
Deportivo (4-4-2): Pletikosa; Manuel Pablo, Sidnei, Arribas (Rober 71′), Fernando Navarro; Fayr Riera (76′), Mosquera (Borges 76′), Bergantinos, Cartabia; Lucas Perez, Luis Alberto.

Real Madrid (4-3-3): Navas; Carvajal, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos (Isco 61′); Bale (Jese 76′), Benzema, Ronaldo (Rodriguez 46′).

Hasil Pertandingan: Real Madrid Tundukkan Deportivo Dengan Skor 0-2 was last modified: May 15th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , ,