Hasil Pertandingan Premier League Chelsea Ditahan Imbang West Brom 2-2

Share/Bookmark

Hasil pertandingan bchelss1ola - Chelsea hampir memperoleh tiga rentetan kemenangan seandainya dapat menundukkan West Brom di Stamford Bridge, Kamis (14/01). Namun dikandaskan oleh McClean yang berhasil mencetak gol di menit akhir pertandingan ke gawang Chelsea yang menjadikan skor menjadi imbang 2-2.

Dalam pertandingan ke 21 Premier League ini, The Blues memimpin lebih dulu melalui gol yang decetak oleh Cesar Azpilicueta pada menit 20. Disamakan oleh West Brom melalui gol yang dicetak oleh Craig Gardner pada menit 33.

Kesalahan yang diperbuat oleh Gareth McAuley pada menit ke 73 menjadikan Chelsea memimpin 2-1. Namun West Brom lolos dari kekalahan lewat gol yang dibuat oleh James McClean.

Chelsea yang harus bangkit dari papan bawah mencoba bangun di musim ini. Mereka langsung melancarkan serangan ke daerah pertahanan West Brom dan Azpilicueta berhasil memperoleh keunggulan setelah melakukan duet yang dilakukan Diego Costa dengan Willian. Tendangan dari Willian yang tidak dapat diambil oleh Costa, berhasil dimanfaatkan oleh Azpilicueta.

West Brom berhasil menyeimbangkan kedudukan sesudah Pedro membuat kesalahan. Dia bermaksud membawa bola di daerahnya sendiri namun bola malah jatuh di kaki Gardner. Gardner pun dengan cepat menyontek bola dari luar kotak penalti. Bola meluncur deras menuju sebelah kanan gawang Courtois, dan berhasil masuk. Hingga babak pertama usai belum ada gol tambahan.

Pada babak yang kedua, Pedro langsung digantikan oleh Kenedy karena dibabak yang pertama tadi dia membuat kesalahan.

Chelsea mendobrak lini pertahanan West Brom dan mampu menerobos di menit 73, mereka dapat unggul lewat gol bunuh diri yang di buat oleh Gareth McAuley. Willian yang menggiring bola kedalam kotak penalti, namun bola memantul ke kaki McAuley dan menyebabkan bola masuk ke dalam gawang sendiri.

10 menit menjelang pertandingan usai, dan tiga poin dapat diperoleh. Namun sayang musibah datang setelah James McClean mampu membuat kedudukan menjadi imbang 2-2. Gol West Brom ini tercipta melalui tendangan dari luar kotak penalti.

Chelsea terus memaksakan untuk memperoleh kemenangan tiga kali beruntun dari empat menit pertandingan yang tersisa. Namun sayangnya, Chelsea belum dapat mengalahkan West Brom hingga pertandingan usai.

Dengan pertandingan imbang tersebut maka Chelsea tetap bertahan menempati peringkat 14 dengan mengumpulkan 24 poin dan West Brom tepat di atasnya dengan mengumpulkan 27 poin.

Susunan Pemain

Chelsea (4-2-3-1): Courtois; Ivanovic, Zouma, Terry, Azpilicueta; Fabregas (Nemanja Matic 78), Mikel; Willian, Oscar, Pedro (Kenedy 46); Costa.

West Brom (4-5-1): Myhill; Dawson, McAuley, Olsson, Evans; McClean, Morrison (Craig Gardner 7), Yacob (Saido Berahino 59), Fletcher, Brunt; Rondon (Stephane Sessegnon 67).

Statistik Laga

Ball possession: 62% – 38%
Shots: 15 – 13
Shots on target: 9 – 6
Corner: 7 – 7
Offside: 1 – 1
Kartu kuning: 3 – 3
Kartu merah: 0 – 0.

Hasil Pertandingan Premier League Chelsea Ditahan Imbang West Brom 2-2 was last modified: January 14th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , ,