Hasil Pertandingan Piala FA: MK Dons Dikalahkan Oleh Chelsea Skor 1-5

Share/Bookmark

Hasil MK dons vs Cheksea -chelee1 Chelsea membawa seluruh pilarĀ  utamanya ketika berkunjung ke kandang klub Divisi Championship, MK Dons, untuk mengelar laga babak keempat Piala FA.

The Blues unggul dengan skor 5-1 dan mementabkan langkahnya menuju ke babak enam belas besar turnamen paling lawas di dunia ini. Oscar mencatatkan hattrick dilaga ini dan Eden Hazard dan Bertrand Traore keduanya menyumbang satu gol. Sedangkan satu gol MK Dons dibuat oleh Darren Potter.

Oscar mengawali keunggulan Chelsea pada menit ke-15, setelah mendapatkan umpan dari Diego Costa. MK Dons dapat mengejar ketinggalan melalui gol yang ciptakan oleh Darren Potter pada menit ke-21, Namun, MK Dons di buat bertekuk lutut oleh dominasi Chelsea pada pertandingan ini. Dua gol tambahan dari Chelsea diciptakan oleh Oscar pada menit ke-32 dan 44 dan menjadikan Chelsea jauh memimpin. Hattrick Oscar mengakhiri laga di babak pertama ini dengan skor 3-1 untuk keunggulan Chelsea.

Dengan keunggulan tersebut, Chelsea pada babak yang kedua ini menurunkan sedikit tensi serangannya. Eden Hazard dilanggar oleh bek MK Dons dilaga yang baru memasuki menit ke-10 di babak yang kedua ini. Wasit J. Moss menghadiahkan tendangan penalti buat Chelsea.

Eden Hazard maju sebagai algojo dapat menjalankan tugasnya dengan baik, dan menjadi gol pertamanya di musim ini.

Bertrand Isidore Traore menutup kemenangan The Blues dengan membuat gol pada menit ke-62. Skor 5-1 untuk keunggulan Chelsea bertahan hingga laga ini usai.

Susunan Pemain:
MK Dons (4-2-3-1): Martin; Spence, McFadzean, Walsh, Lewington; Potter, Forster-Caskey; Carruthers (82′ Powell), Hall, Murphy (67′ Williams); Bowditch (76′ Maynard).
Chelsea (4-2-3-1): Courtois; Ivanovic, Cahill, Terry, Baba; Matic, Fabregas; Oscar (64 Willian), Loftus-Cheek, Hazard (64′ Pedro); Diego Costa (57′ Traore).

Hasil Pertandingan Piala FA: MK Dons Dikalahkan Oleh Chelsea Skor 1-5 was last modified: February 1st, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , , ,