Hasil Pertandingan Piala FA: Liverpool vs Exeter City Skor 3-0

Share/Bookmark

Hasil Liverpool vs exeter 2Exeter City – Liverpool berhasil masuk ke putaran keempat Piala FA setelah mengalahkan Exeter City 3-0 di laga putaran ketiga yang dilangsungkan di Anfield, Kamis (21/1) dini hari WIB.

Tiga gol Liverpool dicetak oleh Joe Allen, Sheyi Ojo, dan Joao Carlos Teixeira menjadikan The Reds unggul di dua kali laga melawan Exeter dengan skor agregat 5-2 dan akan menghadapi West Ham di laga putaran keempat.

Bermain di rumah, Liverpool langsung melancarkan serangan ke daerah pertahan Exeter dari awal pertandingan. Hasilnya didapat di menit 10 ketika Allen berhasil memanfaatkan kolaborasi yang dilakukan Brad Smith dan Christian Benteke.

Liverpool mendominasi jalannya pertandingan, tetapi belum tercipta gol lagi dan skor 1-0 kokoh hingga babak pertama usai.

Memasuki babak yang kedua, Liverpool tetap menguasai jalannya laga dan membuat beberapa kesempatan berbahaya.

Gol kedua dicetak pada menit ke-74 melalui pemain pengganti, Ojo. Dimulai dari tekanan yang dilakukan Jordon Ibe, bola dapat dimanfaatkan Ojo menjadi gol melalui sebuah tendangan ke sudut kiri gawang Olejnik.

Liverpool menambah kemanangan di menit 82 melalui tembakan Teixeira melalui umpan yang diberikan oleh Benteke.

Exeter sempat melakukan perlawanan, tapi belum ada gol yang dicetak hingga pertandingan selesai. Skor 3-0 untuk keunggulan Liverpool menjadi hasil akhir pertandingan ini.

Susunan Pemain
Liverpool: Mignolet; Randall (Flanagan 51′), Ilori, Enrique, Smith; Brannagan, Allen (Ojo 65′), Stewart; Ibe (Chirivella 80′), Benteke, Teixeira.

Exeter City: Olejnik; Ribeiro, Brown, Moore-Taylor, Woodman; Butterfield (Hoskins 46′); Nicholls, Davies, Oakley (Wheeler 64′), Holmes; Morrison (Nichols 46′).

Hasil Pertandingan Piala FA: Liverpool vs Exeter City Skor 3-0 was last modified: January 21st, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , , , ,