Hasil Pertandingan: Munchen Singkirkan Benfica Dengan Agregat 3-2

Share/Bookmark

benfica vs munchen 1Hasil Benfica vs Munchen - Bayern Munchen berhasil lolos kebabak semifinal Liga Champions setelah memperoleh hasil imbang 2-2 atas Benfica pada pertandingan putaran kedua babak perempat final yang berlangsung di Estadio da Luz, Kamis 14 april 2016, dini hari WIB.

Benfica sempat unggul lebih dulu malalui gol dari Raul Jimenez, namun Bayern mampu membalikkan keadaan melalui gol dari Arturo Vidal dan Thomas Muller. Pada 15 menit terakhir Benfica menyamakan skor menjadi 2-2 melalui gol dari free kick Anderson Talisca, tapi hasil imbang ini menjadikan Bayern lolos ke babak semifinal dengan agregat 3-2.

Benfica mengambil inisiatif untuk menyerang lebih dulu sejak awal pertandingan. Tapi sayang beberapa kesempatan yang didapat belum mampu menjadi gol.

Tuan rumah Benfica akhirnya berhasil mencetak gol di menit 27 melalui gol dari sundulan kepala Jimenez setelah memperoleh umpan matang dari Eliseu.

Pada menit 39 munchen berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 melalui gol dari Vidal. Berawal dari umpan silang dari Philipp Lahm yang berhasil dihalau leh salah satu pemain Benfica, namun bola rebound disambut oleh Vidal dengan tedangan yang mengarah tepat ke gawang yang sudah kosong. Skor imbang 1-1 bertahan hingga babak awal ini berakhir.

Di babk yang kedua, baik Benfica dan Munchen sama-sama tetap tampil dengan tempo tinggi. Tapi justru Bayern yang berhasil membalikkan keadaan dengan mencetak gol melalui Muller di menit ke 52 setelah memperoleh umpan dari Javi Martinez. Skor menjadi 1-2 untuk Bayern Munchen.

Pada menit ke 76, tuan rumah Benfica berhasil menyamakan skor menjadi 2-2 melalui gol dari free kick yang dilakukan oleh Talisca.

Disisa pertandingan kedua tim tak dapat menambah gol, sehingga pertandingan ini berakhir dengan skor imbang 2-2. Bayern Munchen lolos ke babak semifinal Liga Champions dengan agregat 3-2, Munchen lolos kebabak selanjutnya bersama dengan ketiga tim lainnya yaitu Real madrid, Ateltico Madrid dan Man City.

Susunan Pemain
Benfica: Ederson; Almeida, Jardel, Lindelof, Eliseu (Jovic 88′); Fejsa, Renato Sanches; Salvio (Talisca 68′), Carcela, Pizzi (Guedes 58′); Jimenez.

Bayern Munchen: Neuer; Lahm, Kimmich, Martinez, Alaba; Thiago, Alonso (Bernat 90′), Vidal; Ribery (Gotze 90′), Costa, Muller (Lewandowski 84′).

Hasil Pertandingan: Munchen Singkirkan Benfica Dengan Agregat 3-2 was last modified: April 14th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , ,