Hasil Pertandingan: MU Singkirkan West Ham Dengan Agregat 3-2

Share/Bookmark

west ham vs MUHasil West ham vs MU – The Red devils lolos kebabak semifinal FA Cup usai menaklukkan West Ham dengan skor 1-2 pada laga yang berlangsung di Boleyn Ground, Kamis 14 aoril 2016, dinihari wib. MU akan menghadapi Everton pada babk semifinal piala FA cup.

Pertemuan West Ham dan MU adalah laga replay sebab pada laga awal kedua tim berakhir dengan skor imbang 1-1 yang digelar di Old Trafford bulan kemarin.

Marcus Rashford berhasil mencetak gol pertama MU pada menit 53 dan pada menit ke 67 Marouane Fellaini memperbesar skor MU manjadi 2-0. James Tomskins mencetak gol buat West Ham pada menit 79 tapi hingga pertandingan berakhir skor bertahan 1-2 untuk keunggulan MU.

West Ham memulai pertandingan dengan sangat bagus, mereka mampu mendominasi pertandingan di 15 menit pertama. West Ham memperoleh peluang melalui Enner Valencia dan Payet, namun masih belum berhasil menjadi sebuah gol.

Pada menit ke 17 Setan merah memperolah peluang emas. Berawal dari umpan Jesse Lingard, Fellaini menyambutnya dengan tendangan yang mengarah kegawang. Namun masih dapat di gagalkan oleh kiper Randolph. Namun hingga babak pertama berakhir, skor masih tetap 0-0.

Selepas turun minum, MU memperoleh peluang melalui Lingard. tapi tendangannya masih belum tepat sasaran. MU berhasil mencetak gol melalui gol dari Rashford di menit ke 52. Berawal dari umpan matang yang diberikan oleh Martial, Rashford berhasil melepaskan tembakan melengkung yang berhasil merobek jala gawang West Ham.

West Ham mencoba untuk mengejar melalui serangan yang dibangun oleh Noble. Noble melepaskan tembakan spekulatif dari jarak jauh, namun tendangannya masih belum menemui sasaran dan hanya melayang diatas mistar gawang De Gea.

Pada menit ke 66, MU berhasil memperbesar skor menjadi 0-2 pada menit 66 lewat gol dari Fellaini. Martial lagi-lagi menjadi pemberi umpan matang yang melahirkan gol kedua MU ini.

West Ham berhasil memperkecil ketinggalan menjadi 1-2 pada menit ke 78 melalui gol yang dicetak oleh James Tomkins. Di sisa pertandingan ini kedua tim tak dapat menambah gol, sehingga pertandingan ini berakhir dengan skor 1-2 untuk keunggulan MU.

Susunan Pemain

WEST HAM (4-2-3-1): Randolph; Antonio, Tomkins, Ogbonna, Cresswell; Kouyate, Noble; Valencia (Victor Moses 62), Lanzini (Emmanuel Emenike 74), Payet; Carroll.

MANCHESTER UNITED (4-2-3-1): De Gea; Fosu-Mensah, Smalling, Blind, Rojo (Antonio Valencia 69); Fellaini, Carrick; Lingard, Herrera (Morgan Schneiderlin 76), Martial; Rashford (Wayne Rooney 90) .

Hasil Pertandingan: MU Singkirkan West Ham Dengan Agregat 3-2 was last modified: April 14th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , ,