Hasil Pertandingan Monaco vs Juventus Madrid Dini Hari Tadi

Share/Bookmark

Hasil perempatfinal Liga Champions paga leg kedua dini hari tadi, Juventus maju ke semifinal setelah main imbang tanpa gol dengan Monaco

Juventus merebut tiket ke semifinal Liga Champions. Bianconeri lolos dengan agregat 1-0 setelah bermain imbang 0-0 dengan AS Monaco di leg kedua babak perempatfinal.

Dalam pertandingan di Stade Louis II, Kamis (23/4/2015) dinihari WIB, Juve lebih banyak ditekan oleh tuan rumah. Tim tamu yang kalah dominan hanya mampu melepaskan lima attempts dan hanya satu yang mengarah ke gawang.

Sebaliknya, Monaco yang lebih dominan juga lebih agresif dalam menyerang. Tapi tak banyak serangan tuan rumah yang membahayakan gawang Gianluigi Buffon. Dari 12 attempts, hanya satu yang berstatus on target.

Dengan hasil ini, Juve berhak lolos ke semifinal dengan keunggulan agregat 1-0. Pasukan Massimiliano Allegri itu menang di leg pertama berkat gol tunggal Arturo Vidal dari titik penalti.

Jalannya Pertandingan

Monaco mendapat peluang lebih dulu di menit kelima. Dari serangan yang dibagung dengan rapi, Geoffrey Kondogbia kemudian melepaskan tembakan voli dengan kaki kiri dari luar kotak penalti. Tapi upaya Kondogbia ini masih melebar dari gawang Gianluigi Buffon.

Juventus membangun serangan. Andrea Pirlo melepaskan umpan lambung yang mengarah ke Carlos Tevez yang ada di dalam kotak penalti. Berada dalam kawalan ketat, Tevez mencoba untuk menyundul bola. Namun tandukannya terlalu lemah dan bola bisa diamankan oleh Subasic.

Monaco terus menekan. Bernando Silva merangsek masuk ke dalam kotak penalti dan melepaskan umpan tarik. Bola membentur Andrea Barzagli dan nyaris masuk ke gawang sendiri.

Kondogbia kembali menebar ancaman lewat tembakannya. Kali ini setelah mampu lepas dari Pirlo, dia melepaskan sepakan kaki kiri dari luar kotak penalti. Namun tembakannya kali ini masih mengarah tepat ke Buffon.

Juve yang terus ditekan baru mendapat peluang bagus jelang berakhirnya babak pertama. Morata berhasil mendapat bola dan mengopernya kepada Tevez. Mendapat ruang yang cukup, Tevez kemudian melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Namun upaya Tevez ini masih melebar dari gawang.

Memasuki babak kedua, Monaco mengambil inisiatif menyerang lebih dulu. Monaco mendapat tendangan bebas di sisi kiri yang dieksekusi oleh Moutinho.

Moutinho mengirim bola ke dalam kotak penalti. Buffon keluar untuk menghalau bola, namun justru luput dan bola meluncur ke arah gawang. Beruntung bagi Juve, Evra sigap menghalau bola.

Monaco masih mendominasi jalannya pertandingan. Tim tuan rumah beberapa kali melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Namun belum ada yang berbuah gol. Sepakan Kondogbia masih melambung, sementara tendangan Silva melebar dari gawang.

Di menit ke-89, Juve mendapat tendangan bebas setelah Llorente dilanggar oleh Abdennour. Pirlo mengeksekusi bola, namun tendangannya hanya membentur tiang gawang.

Hingga laga usai, tak ada gol yang tercipta. Skor 0-0 tetap bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Jangan lewatkan info sepak bola dan prediksi pertandingan terbaru.

Hasil Pertandingan Monaco vs Juventus Madrid Dini Hari Tadi was last modified: April 23rd, 2015 by Agus Darmawan
tags: , , , , ,