Hasil Pertandingan: Manchester United Taklukkan Aston Villa Dengan Skor 1-0

Share/Bookmark

mu vs aston villa 1Hasil MU vs Villa – The Red Devils unggul 1-0 kontra Aston Villa gol semata wayang yang diciptakan oleh Marcus Rashford. Hasil pertandingan tersebut menjadikan Aston Villa tersingkir dari Premier League.

Pada laga yang berlangsung di Old Trafford, Sabtu (16/4/2016) malam WIB, sang kapten, Wayne Rooney kembali diturunkan di posisi starter XI MU. Memphis Depay, Juan Mata serta Rooney membantu aksi dari ujung tombak yang ditempati Marcus Rashford.

Tensi permaianan berjalan agak pelan di menit-menit awal babak pertama. Tuan rumah MU baru berhasil mencetak gol pada menit ke-32 melalui Rashford. Berawal dari free kick di tengah lapangan, Valencia yang berhasil mengambil bola kemudian mengirimkan umpan kepada Rashford yang langsung menyambutnya dengan tendangan first time. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Selepas turun minum, pemainan MU lebih bagus dari babak awal. Tim tamu Villa pun juga memperoleh beberapa kesempatan emas di menit-menit akhir pertandingan. tapi hingga pertandingan berakhir, tidak tercipta gol tambahan dari kedua tim.

Dengan hasil pertandingan ini, menjadikan MU berada di posisi kelima dibelakang Manchester City yang menempati posisi keempat. MU saat ini mengoleksi 56 poin dari 33 kali pertandingan dan cuma selisih satu poin saja dari City.

Sedangkan Villa saat ini masih mengumpulkan 16 poin dari 33 kali pertandingan dan harus puas masuk ke Divisi Championship. Dengan tersisa 4 pertandingan lagi dan terpaut cukup jauh dari Norwich City yaitu 15 poin yang sudah berada di zona aman.

Susunan Pemain:
MU: De Gea, Valencia, Smalling, Blind, Rojo, Schneiderlin, Fellaini, Mata (Fosu-Mensah 89′), Rooney (Lingard 67′), Memphis, Rashford (Martial 76′)

Aston Villa: Guzan, Hutton, Clark, Lescott, Cissokho, Richardson (Gestede 82), Bacuna, Gueye, Westwood, Ayew, Sinclair

Hasil Pertandingan: Manchester United Taklukkan Aston Villa Dengan Skor 1-0 was last modified: April 17th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , ,