Hasil Pertandingan Manchester City vs Crystal Palace dengan skor 4-0

Share/Bookmark

Hasil bola – Manchester Cimingggu 2ty sementara berhasil mengeser peringkat Arsenal dari pemimpin klasemen sementara sesudah unggul mutlak empat gol tanpa balas kontra Crystal Palace. Masing-masing gol dicetak oleh Fabian Delph, sepasang gol dari Sergio Aguero dan David Silva.

City bertanding dikandang sendiri, tuan rumah malah dibuat kaget oleh serangan yang sangat cepat yang dilakukan oleh Crystal Palace pada menit ketiga. Namun nasib baik bagi City, sebuah heading yang dilakukan oleh Damien Delaney masih dapat diamankan oleh kiper Joe Hart.

walaupun sedikit kesulitan mengembangkan performa terbaiknya di awal-awal laga, City akhirnya berhasil mendominasi jalannya pertandingan setelah 15 menit berlalu. Bahkan tuan rumah berhasil membuat gol pertamanya pada menit ke-22 melalui tembakan dari jarak jauh Fabian Delph.

Setelah kebobolan satu gol, Palace tidak mau mengalah begitu saja. Scott Dann dan juga Delanyey berkali-kali melakukan tembakan namun masih belum mampu membuahkan hasil. Begitu pula fre kick yang dilakukan oleh Yohan Cabaye yang juga berhasil diamankan dengan baik oleh Joe Hart.

Empat menit ketika babak pertama akan berakhir, City akhirnya berhasil menambah keunggulannya. Tendangan Aguero dari luar kotak penalti berhasil menipu penjaga gawang Palace, Wayne Hennessey. Skor 2-0 menjadi hasil dari babak yang pertama.

Pada awal babak kedua Manchester City membuat keputusan menganti pemainnya. Aleksandar Kolarov digantikan oleh Gael Clichy karena mangalami cedera. Kelechi Iheanacho juga digantikan oleh Yaya Toure.

Dengan dimainkannya Yaya Toure menjadikan daya serang The Citizens dapat meningkat. Pada menit ke-69. City berhasil menambah keunggulannya lewat Sergio Aguero Sesudah memperoleh umpan matang dari Kevin de Bruyne.

Sergio Aguero dapat menunjukkan performanya sebagai penyerang handal. Penyerang yang berasal dari Argentina itu berhasil mencetak gol keempat Manchester City, juga sebagai gol penutup sesudah mengirimkan umpan ke dalam kotak penalti dan berhasil dijadikan gol oleh David Silva. Skor 4-0 menjadi hasil dari pertandingan ini.

Susunan Pemain

Manchester City: Hart; Zabaleta, Otamendi, Demichelis, Kolarov (Gael Clichy 52′), Fernando, Delph, De Bruyne, Silva, Aguero, Iheanacho (Yaya Toure 57′).

Crystal Palace: Hennessey; Ward, Dann, Delaney, Souare, Ledley, Cabaye, Puncheon, McArthur (Jordon Mutch 80′), Zaha (Chung-Yong Lee 86′), Wickham ( (Marouane Chamakh 66′). (bola/dzi)

Hasil Pertandingan Manchester City vs Crystal Palace dengan skor 4-0 was last modified: January 17th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , ,