Hasil Pertandingan: Man City Bermain Imbang 0-0 Atas Real Madrid

Share/Bookmark

city vs madrid1Hasil City vs Madrid – Pada laga Babak semifinal Liga Champions putaran awal, Manchester City dan Real Madrid harus puas hanya bermain imbang 0-0. Pertandingan kedua tim tersebut dilangsungkan dikandang City, Etihad Stadium, Rabu 27 April 2016 dini hari WIB.

Pada laga ini, Madrid tak dapat menurunkan striker andalannya, Cristiano Ronaldo karena masih belum sembuh dari cedera hamstring pasca pertandingan melawan Villarreal pekan lalu.

Pertandingan di babak awal berjalan dengan tempo sedang, meskipun beberapa kesempatan tercipta. Baik City maupun Madrid nampak bermain sangat hati-hati.

David Silva mengalami cedera pada menit ke 40 dan digantikan dengan bomber muda Kelechi Iheanacho. Hingga pertandingan babak awal ini berakhir skor masih 0-0.

Di babak yang kedua, giliran pelatih Zinedine Zidane yang menarik keluar Karim Benzema. Kondisi Benzema memang terlihat belum fit betul sehingga harus digantikan dengan Jese Rodriguez.

Pada menit ke 71, Madrid mendapatkan kesempatan emas melalui Jese. Namun tandukan dari Jese masih menghajar tiang gawang yang dikawal oleh Joe Hart.

Joe Hart harus melakukan penyemalatan gemilang dengan mengagalkan tandukan dari Casemiro dengan kakinya di menit ke 80. Di sisa waktu pertandingan, Madrid semakin agresif untuk menyerang.

Beberapa menit kemudian, Hart melakukan penyelamatan gemilang lagi dengan mengagalkan tendangan dari Pepe yang berdiri bebas di depan gawang.

City mendapat hadiah freekick di daerah berbahaya pada menit-menit terakhir. Namun tendangan dari Kevin De Bruyne masih dapat digagalkan oleh kiper Keylor Navas. Hingga pertandingan ini berkahir skor masih tetap imbang 0-0 tanpa gol.

Hasil pertandingan ini sangat menguntungkan bagi Madrid yang akan mendapat giliran menjadi tuan rumah di laga putaran kedua tengah pekan depan.

Susunan Pemain
Manchester City: Hart; Sagna, Otamendi, Kompany, Clichy; Fernando, Fernandinho; Navas (Sterling 77′), Silva (Iheanacho 40′), De Bruyne; Aguero.

Real Madrid: Navas; Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos (Isco 89′); Vazquez, Benzema (Jese 46′); Bale.

Hasil Pertandingan: Man City Bermain Imbang 0-0 Atas Real Madrid was last modified: April 27th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , ,