Hasil Pertandingan: Madrid Singkirkan Wolfsburg Dengan Agregat 3-2

Share/Bookmark

madrid vs wolfsburg1Hasil Madrid vs Wolfsburg – Madrid berhasil maju kebabak semifinal Liga Champions setelah menyingkirkan Wolfsburg dengan agregat 3-2. Cristiano Ronaldo mencetak hat-trick ketika Madrid unggul dengan skor 3-0 kontra Wolfsburg di laga putaran kedua babak perempatfinal Liga Champions.

Madrid tercatat mampu mendominasi ball posision sebesar 58%-42% atas Wolfsburg. Madrid juga tercatat melakukan upaya percobaan sebanyak 16 kali tembakan dengan 7 on target, sementera Wolfsburg tercatat membuat percobaan sebanyak 9 kali tendangan dengan 3 diantaranya yang menemui sasaran.

Pada laga yang digelar di Santiago Bernabeu, Rabu (13/4/2016) dinihari WIB, Pada menit ke 16 Ronaldo merobek jala gawang Wolfsburg dan berselang satu menit Ronaldo pun berhasil mencetak gol yang kedua sehingga agregat menjadi imbang 2-2. Pada laga putaran awal babak perempatfinal Liga Champions Madrid kalah dengan skor 0-2 atas Wolfsburg. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak yang kedua, Madrid juga langsung menekan sejak menit awal sehingga menghasilkan beberapa peluang. Namun peluang tersebut belum dapat menjadi gol.

Kroos dilanggar oleh Henrique di dekat kotak penalti, sehingga Madrid memperoleh kesempatan melalui free kick. Eksekusi yang dilakukan oleh Ronaldo masih membentur pagar hidup dari pemain Wolfsburg.

Madrid terus memberikan tekanan, namun baru dapat mencetak gol ketiganya pada menit ke-77. Ronaldo berhasil mencetak hat-trick di pertandingan ini melalui tendangan bebas setelah Modric dilanggar oleh Luis Gustavo di dekat kotak penalti.

Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan, sehingga pertandingan berakhir dengan skor 3-0. Dari hasil pertandingan di laga putaran kedua ini, Madrid unggul dengan agregat 3-2 atas Wolfsburg sehingga Madrid lolos kebabak semifinal menemani Man City setelah mengalahkan PSG dengan agregat 3-2.

Susunan Pemain

Madrid: Navas; Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo, Modric (Varane 91′), Casemiro, Kroos, Bale, Benzema (Jese 84′), Ronaldo.

Wolfsburg: Benaglio; Vieirinha, Naldo, Dante, Rodriguez, Guilavogui (Bas Dost 80′), Luiz Gustavo, Henrique (Caligiuri 72′), Arnold, Draxler (Kruse 32′), Schurrle.

Hasil Pertandingan: Madrid Singkirkan Wolfsburg Dengan Agregat 3-2 was last modified: April 14th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , ,