Hasil Pertandingan: Madrid Berhasil Kalahkan Rayo Dengan Skor 2 – 3

Share/Bookmark

madrid vs rayoHasil Rayo vs Madrid – Real Madrid berhasil menaklukkan sang tuan rumah Rayo Vallecano pada laga lanjutan La Liga pekan ke 35, Sabtu (23/4) malam wib. Meskipun sempat kebobolan terlebih dahulu, Madrid mampu bangkit dan membalikkan kedudukan menjadi 2-3.

Pada laga yang berlangsung di kandang Rayo Vallecano tersebut, tuan rumah mampu mencetak gol lebih dulu melalui gol cepat Adrian Embarba dan Miku tapi berhasil disamakan oleh Los Blancos lewat dua gol dari Gareth Bale dan Lucas Vazquez.

Rayo Vallecano mengawali permainan dengan sangat percaya diri. Anaka asuh Paco Jimenez tersebut berhasil meredam semua serangan yang diberikan oleh Los Blancos. Memasuki menit ke tujuh laga berjalan, Rayo unggul terlebih dahulu lewat tendangan dari Adrian Embarba yang berhasil mengoptimalkan umpan matang dari Bebe. Skor 1-0 buat Rayo Vallecano.

Setelah dapat unggul terlebih dahulu, semangat skuad Paco Jimenez semakin tinggi. Mereka terus melakukan tekanan ka lini pertahanan El Real sehingga mereka berhasil menambah skor pada menit ke 14. Berawal dari skema kick corner yang dilakukan oleh Adrian Embarba berhasil disundul oleh Miku sehingga skor menjadi 2-0 untuk Rayo Vallecano.

Real Madrid semakin kesulitan untuk meredam serangan dari anak asuh Paco Jimenez. Lini pertahahanan Los Blancos beberapa kali di ancam oleh Bebe, Roberto Trashorras dan Miku, namun berhasil digagalkan oleh kiper Keylor Navas yang menjadikan Rayo Vallecano masih belum berhasil menambah skor lagi.

Pada menit ke 35 Madrid mulai bangkit dan berhasil mengejar ketinggalan. Berawal dari kick corner yang dilakukan oleh Toni Kroos, Gareth Bale berhasil menyundul bola dan berhasil masuk kegawang Rayo yang dijaga oleh Juan Carlos. Hingga turun minum, skor tetap bertahan 2-1 untuk Rayo.

Selepas turun minum, kedua tim sama-sama mempertahankan tempo serangan tinggi. Baik Rayo maupun Madrid bergantian melakukan serangan, namun ada menit ke 52 Madrid berhasil menyamakan skor menjadi 2-2 melalui pemain pengganti Lucas Vazquez setelah mendapatkan umpan crossing dari Danilo.

Di sisa pertandingan kedua pelatih memutuskan untuk merubah strategi dengan melakukan beberapa pergantian pemain. Di pihak Rayo pelatih Paco Jimenez memasukkan Javi Guerrera dan Manuel Iturra untuk mengantikan Pablo Hernandez dan Jozabed pada menit ke 55, sedangkan di pihak Madrid, pelatih ZInedine Zidane memasukkan Luka Modric dan James Rodriguez untuk mengantikan Jese Rodriguez, dan Mateo Kovavic.

Keputusan Zidane untuk memasukkan Luka Modric dan James Rodriguez berhasil meningkatkan daya serang El Real. Pada menit ke-81 Real Madrid berhasil memanfaatkan sebuah kemelut yang terjadi di lini belakang Rayo Vallecano yang berakhir dikaki Gareth Bale dan tanpa kesulitan dia berhasil menaklukan Juan Carlos. Skor 2-3 untuk keunggulan Madrid pun bertahan hingga pertandingan ini berakhir.

Dari hasil kemenangan ini, Real Madrid untuk sementara naik ke puncak klasemen La Liga dengan mengumpulkan 81 Poin, di mana Atletico Madrid dan Barcelona masih melakukan pertandingannya beberapa jam kemudian.

Susunan Pemain Kedua Tim
Rayo Vallecano (4-2-3-1): Carlos; Tito (Rat 78′), Quini, Crespo, Amaya; Trashorras, Embarba; Jozabed (Iturra 55′), Hernandez (Guerra 55′), Bebe; Miku

Real Madrid (4-3-3): Navas; Marcelo, Varane, Pepe, Danilo; Kroos, Kovacic (Rodriguez 79′), Isco; Bale, Benzema (Vazquez 42′), Rodriguez (Modric 63′)

Hasil Pertandingan: Madrid Berhasil Kalahkan Rayo Dengan Skor 2 – 3 was last modified: April 24th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , ,