Hasil Pertandingan: Liverpool Berhasil Menaklukkan Man City Skor 3-0

Share/Bookmark

liverpool vs city 12Hasil City vs Liverpool - Liverpool sukses mengalahkan City dengan skor telak 3-0 pada laga matchday 28 Premier League yang di gelar Anfield, Kamis (03/03).

Liverpool unggul melalui gol dari trio Adam Lallana, James Milner dan Roberto Firmino. Laga berlangsung dengan tensi yang tinggi.

Liverpool berhasil memecah kebuntuan di menit ke-34. Di awali dari sebuah serangan yang dibangun oleh Milner, bola diberikan kepada Lallana dan membawa bola mendekat ke kotak penalti The Citizen. Lalu ia melepas tendangan yang tak terlalu kencang ke kiri gawang yang gagal di halau oleh Hart. Skor 1-0 untuk Liverpool.

Setelah kebobolan City berusaha meningkatkan tensi serangannya. Namun Liverpool tak mengendurkan serangannya. The Reds pun dapat membuat gol yang keduanya di menit ke-40. Giliran Milner yang berhasil merobek jala gawang Hart setelah berhasil mengoptimalkan umpan dari Firmino. Skor 2-0 bertahan hingga babak awal usai.

Selepas turun minum, City mencoba untuk bangkit dan menyerang. Mereka menaikkan tensi serangannya dan beberapa kali mampu merepotkan lini bertahan The Reds.

Liverpool akhirnya bisa menambah keunggulan di menit ke-57. Di awali dari perebutan bola yang dilakukan antara Otamendi dan Henderson. Hendersen berhasil mencuri bola dan Bola dioper pada Origi, lalu Origi memberikan bola kepada Lallana dan memberikan bola kepada Firmino yang berada di dalam kotak penalti dan terlepas dari kawalan. Dengan mudah Firmino dapat menaklukkan Hart. skor 3-0.

Liverpool menurunkan tensi permainannya setelah unggul 3-0. Meskipun kedua tim ini masih beberapa kali mendapatkan peluang, namun hingga laga ini berakhir skor tetap bertahan 3-0 untuk Liverpool.

Dari hasil pertandingan ini, Liverpool naik keposisi 8 klasemen dengan mengumpulkan 41 poin dari 27 kali laga. Sedangkan City belum bergeser dari posisi ke empat dengan mengumpulkan 47 poin dari 27 kali laga.

Susunan pemain:

Liverpool: Mignolet, Clyne, Toure, Lovren, Flanagan, Henderson, Can, Milner (Ibe 88′), Lallana, Firmino (Allen 75′), Origi (Benteke 69′)

City: Hart, Zabaleta, Clichy (Kolarov 74′), Kompany, Otamendi, Fernando, Fernandinho (Iheanacho 55′), Navas, Silva, Sterling (Bony 46′), Aguero

Hasil Pertandingan: Liverpool Berhasil Menaklukkan Man City Skor 3-0 was last modified: March 3rd, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , ,