Hasil Pertandingan Liga Spanyol Dini Hari Tadi

Share/Bookmark

Pertandingan Liga Spanyol dini hari tadi, Real Madrid menghajar Eibar 4-0 sedangkan Barca melibas Sevilla 5-1

Real Madrid terus mencengkeram posisi teratas klasemen La Liga berkat kemenangan di jornada 12. Madrid menang 4-0 di mana Cristiano Ronaldo menyumbang dua gol.

Di Estadio Municipal de Ipurua, Minggu (23/11/2014) dinihari WIB, Madrid membuka kemenangan melalui gol James Rodriguez di menit ke-23. Sebelum turun minum Cristiano Ronaldo menambah keunggulan itu.

Di pertengahan babak kedua, tepatnya menit ke-69, Karim Benzema membuat skor jadi 3-0 buat Madrid. Ronaldo lalu mencetak gol keduanya dalam laga ini melalui titik putih di menit ke-83.

Sepanjang pertandingan Madrid mencatatkan keunggulan penguasaan bola 62%-38% atas Eibar–sebagaimana dicatat ESPN. Madrid juga melepaskan delapan tembakan tepat sasaran dari 19 percobaan, sedangkan Eibar cuma melepaskan dua tembakan akurat dari 10 tembakan.

Tambahan tiga angka membuat Madrid mengokohkan posisi di puncak klasemen La Liga dengan 30 poin dari 12 pertandingan, unggul empat poin dari Atletico Madrid di posisi dua. Eibar sementara itu terpaku di posisi 12 dengan 13 poin.

**********

Barcelona berhasil memetik kemenangan besar saat menjamu Sevilla di lanjutan La Liga. Lionel Messi mencetak hat-trick, Los Cules menang dengan skor akhir 5-1.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Camp Nou, Minggu (23/11/2014), Barcelona bisa unggul di menit 21. Gol itu tercipta lewat sepakan bebas Messi. Eksekusi Messi mengarah ke pojok kanan atas gawang Sevilla yang dikawal oleh Beto.

Di sisa babak pertama, Barca cuma mampu menambah dua percobaan lagi. Sialnya upaya dari Jordi Alba dan Neymar masih belum membuahkan hasil.

Dua menit setelah restart, Sevilla mencetak gol. Jordi Alba melakukan gol bunuh diri. Dia salah mengantisipasi umpan silang dari Vitolo dari sayap kiri.

Barca mampu merespons gol itu dengan bagus. Neymar mampu mencetak gol yang mampu membawa Azulgrana kembali unggul di menit 49. Bola tendangan mati Xavi berhasil disundul oleh Neymar masuk ke gawang Beto.

Barca memperlebar keunggulan 16 menit berselang. Ivan Rakitic yang mencatatkan namanya di papan skor.

Luis Suarez mampu mengirim umpan crossing dari sayap kanan, disambut sundulan terarah Rakitic yang membobol gawang Beto.

Messi melewati gol Telmo Zarra pada menit 72. Gol itu hadir menyambut umpan dari Neymar. Messi menjatuhkan badan untuk membelokkan umpan pemain asal Brasil itu.

Enam menit berselang Messi, mencetak hat-trick. Melakukan kerjasama satu dua dengan Neymar, dia melepaskan sepakan kaki kiri yang membobol gawang Sevilla untuk kali kelima.

Di sisa pertandingan tak ada lagi gol tambahan, Barca pun menang dengan skor akhir 5-1.

Dengan kemenangan ini, Barca pun menggeser Atletico Madrid dari posisi dua klasemen. Mengumpulkan 28 poin, mereka unggul dua angka dari Los Colchoneros yang ada di posisi tiga.

Sementara itu, dengan hasil ini Sevilla ada di posisi lima klasemen dengan koleksi 23 poin.

Jangan lewatkan info sepak bola dan prediksi pertandingan terbaru.

Hasil Pertandingan Liga Spanyol Dini Hari Tadi was last modified: November 23rd, 2014 by Agus Darmawan
tags: , , ,