Hasil Pertandingan LIga Inggris: Arsenal vs Leicester City Skor 2-1

Share/Bookmark

the gunners vs the foxxesHasil Arsenal vs Leicester – Arsenal dapat menundukkan pemimpin klasemen sementara, Leicester City dengan skor 2-1 pada pertandingan ke-26 Premier League yang digelar di Emirates Stadium, Minggu (14/2) WIB.

Leicester sempat unggul lebih dulu gol penalti Jamie Vardy di babak pertama. Sedangkan The Gunners dapat mengejarnya di babak kedua, setelah dapat mengambil keuntungan dari pemain lawan yang tinggal 10 orang setelah Danny Simpson mendapatkan kartu kuning yang kedua. Theo Walcott dan Danny Welbeck pencetak gol dari Arsenal.

Kedua tim bermain dalam tempo tinggi sejak permainan dimulai. Kedua tim bergantian melakukan serangan, Namun sayang masih belum ada yang menghasilkan gol.

Di menit-menit terakhir di babak pertama, Leicester memperoleh kesempatan hadiah penalti setelah Vardy dilanggar oleh Nacho Monreal di dalam kotak terlarang. Eksekusi dilakukan oleh Vardy sendiri dan berhasil memperdaya kiper Petr Cech. Skor 0-1 pun menjadi hasil dari babak yang pertama.

Selepas turun minum, kedua tim masih bermain dalam tensi tinggi. Simpson membuat pelanggaran terhadap Olivier Giroud di menit 54, dan menyebabkannya diganjar dengan kartu kuning kedua yang berarti kartu merah.

Arsene Wenger langsung membuat keputusan untuk memainkan Theo Walcott dan menrik keluar gelandang Francis Coquelin.

Keputusan tersebut membuahkan hasil yang baik untuk tuan rumah. Walcott berhasil mengejar ketinggalan di menit 70, setelah mendapatkan Assist dari Giroud berhasil dijadikan gol oleh Walcott.

Gol penyama tersebut menjadikan Arsenal semakin bersemangat untuk menambah gol lagi. Lini serang tuan rumah berkali-kali melakukan tekanan kedaerah pertahanan Leicester.

Ketika pertandingan memasuki menit-menit terakhir, Welbeck berhasil membawa Arsenal unggul. Skor 2-1 menjadi hasil akhir dari pertandingan ini.

Dari hasil pertandingan ini, untuk sementara Arsenal berada diposisi kedua dengan mengumpulkan 51 poin, terpaut dua angka dari sang pemuncak, Leicester.

Susunan Pemain
Arsenal: Cech; Bellerin, Mertesacker, Koscielny (Chambers 46′), Monreal; Coquelin (Walcott 62′), Ramsey; Oxlade-Chamberlain (Welbeck 83′), Ozil, Sanchez; Giroud.

Leicester: Schmeichel; Simpson, Morgan, Huth, Fuchs; Mahrez (Wasilewski 58′), Drinkwater, Kante, Albrighton (King 82′); Okazaki (Gray 61′), Vardy.

Statistik Laga
Ball possession: 73% – 27%
Shots: 21 – 6
Shots on target: 7 – 4
Corner: 11 – 1
Offside: 5 – 2
Kartu kuning: 4 – 4

Hasil Pertandingan LIga Inggris: Arsenal vs Leicester City Skor 2-1 was last modified: February 15th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , , ,