Hasil Pertandingan Liga Inggris Arsenal Menang melawan Man City 2-1

Share/Bookmark

Skor Arsenal Vs Man City - Arsenal menaklukkan tuan Rumah Man City deaa 6ngan skor 2-1 dalam pertandingan ke-17 Premier League. Walaupun The Gunners kalah dominan dalam laga yang digelar dini hari tadi, tapi masih mampu mengalahkan Man City.

Laga tersebut digelar di stadium Emirates, selasa 22 desember 2015 dini hari wib. Kedua kesebelasan bermain tanpa pemain intinya. Ditubuh Arsenal yang absen adalah, Francis Loquelin, santi Cuzorla, Alexis Sanchez, Dany Welbelck, Miker Arterta, serta jack Willshere.

Sementara ditubuh Man City yang absen adalah, Vincent Company, Pablo Zabaleta, serta Samir Nasri. Sergio Aguero sudah sembuh dari cidera dan akan diturunkan dalam laga nanti. Sedangkan Rahem Sterling duduk dibangku cadangan.

Man City yang lebih mendominasi jalannya pertandingan, tercatat Baalposision 63 %. melakukan percobaan gol sebanyak 20 kali (6 on target ). Sedangkan arsenal Baalposison 37 % , dengan 8 kali melakukan percobaan gol ( 5 on target ).

Peluang Man City lebih banyak yang terbuang sia-sia, karena hanya mampu menghasilkan 1 gol saja. Sedangkan Arsenal lebih efektif dengan beberapa peluang saja bisa membuahkan 2 gol.

Dibabak yang pertama, arsenal mampu mencetak 2 gol pada menit ke-33 Theo Walcott, serta Oliver Gireod yang mencetak gol ketika masa Injury timeĀ pada babak pertama.

Pada babak yang kedua, Man City melakukan serangan kedaerah pertahanan Arsenal berkali-kali. Tapi baru bisa membuahkan gol pada menit ke-82 melalui Yaya Toure. Skor 2-1 tetap bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Dengan hasil pertandingan ini, Arsenal berada diposisi ke-2 klasemen sementara Premier league dengan perolehan 36 poin dari 17 kali laga. sedangkan diposisi puncak klasemen sementara Premier League, Leicester city dengan perolehan 38 poin. Man City sendiri berada diposisi ke-3 dengan perolehan 32 poin dari 17 kali laga.

Daftar pemain :

Arsenal : Cech, Bollerin, Merte Sacker, Kosciely, Monreal, Flamini, Ramsey, walcot, Oezil, Campbell, Giroud.

Pemain penganti : Chambers, Chamberlam, Oxlude, Gibbs.

Man City : Hart, Sagna, Otamendi, Mangala, Kolarov, Ferdinanho, Toure, Delph, Silva, Aquero, De Bruyne.

pemain penganti : Navas, Bony, Sterling.

Hasil Pertandingan Liga Inggris Arsenal Menang melawan Man City 2-1 was last modified: December 24th, 2015 by Agus Darmawan
tags: , , ,