Hasil Pertandingan: Leicester Kalahkan Swansea City Dengan Skor 4-0

Share/Bookmark

leicester vs swanseaHasil Leicester City vs Swansea City – Leicester City berhasil menaklukkan Swansea dengan skor 4-0 pada laga pekan ke-35 Premier League, minggu 24 april 2016 malam wib.

Pada laga yang digelar di Stadion King Power, Leicester sudah membuka kemenangan ketika memasuki menit ke 10. Usaha untuk membuang bola yang dilakukan oleh Ashley Williams berakhir di kaki Riyad Mahrez. Dengan tenang Mahrez berhasil menjadikan sebuah gol yang pertama bagi Leicester city, skor 1-0 untuk tuan rumah.

Pada menit ke 30, anak asuh Claudio Ranieri memperbesar skor menjadi 2-0 melalui gol dari Leonardo Ulloa. Berawal dari free kick yang dilakukan oleh Dani Drinkwater, bola berhasil ditanduk oleh Leonardo Ulloa dan berhasil membobol gawang Swansea. Skor 2-0 pun bertahan hingga babak awal ini berakhir.

Selepas turun minum, Leicester masih mampu mendominasi jalannya pertandingan. Pada menit ke 60 Leicester berhasil memperbesar kemenangan menjadi 3-0 melalui gol dari Leonardo Ulloa. Berawal dari serangan balik cepat yang dibangun oleh Jeffrey Schlupp yang dapat dioptimalkan oleh Ulloa menjadi gol keduanya pada pertandingan ini.

Tuan rumah Leicester tampak nyaman dengan keunggulan tersebut, namun beberapa peluang berhasil mereka dapatkan. Pada menit ke 85, Marc Albrighton menutup kemenangan Leicester dengan skor 4-0. Berawal dari bola liar yang mendarat di kaki Albrighton, dia langsung menyambutnya dengan tendangan yang berhasil menaklukkan kiper Lukas Fabianski.

Dari hasil pertandingan ini, menjadikan Leicester semakin dekat untuk meraih gelar juara Premier League musim ini. Leicester saat ini sudah mengumpulkan 76 poin hasil dari 35 kali laga.

Susunan Pemain:
Leicester (4-4-2): Schmeichel; Simpson, Huth, Morgan, Fuchs; Mahrez, Kante, Drinkwater, Schlupp (Albrighton 82′); Okazaki (Gray 73′), Ulloa (King 79′).

Swansea (4-3-3): Fabianski; Rangel, Fernandez, Williams, Taylor; Britton, Fer (Paloschi 46′), Cork; Sigurdsson (Ki 76′), Routledge (Montero 46′), Ayew.

Hasil Pertandingan: Leicester Kalahkan Swansea City Dengan Skor 4-0 was last modified: April 25th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , ,