Hasil Pertandingan La Liga: Real Madrid Mengalahkan Espanyol Skor 6-0

Share/Bookmark

Hasil Madrid vs Espanyronaldo 1ol - Real Madrid bertemu Espanyol dalam laga pekan ke-22 La Liga. laga tersebut digelar di Estadio Santiago Bernabeu pada hari Senin (01/02) dini hari wib.

Madrid unggul dengan skor 6-0 kontra Espanyol. Ronaldo membuat hattrick dilaga ini, James Rodriguez dan Karim Benzema keduanya menciptakan satu gol,dan satu gol bunuh diri Duarte menutup perayaan gol tuan rumah.

Laga baru berumur tujuh menit pada babak yang pertama, Karim Benzema membuka keunggulan Madrid. James mengirim umpan matang kepada Benzema, lalu bola di tanduk oleh Benzema dan berhasil merobek gawang yang dikawal oleh Arlauskis.

Beberapa menit kemudian, waktunya Cristiano Ronaldo yang mencatatkan namanya di papan skor. Ronaldo dilanggar di dalam kotak terlarang oleh Hernan Perez lalu wasit menghadiahkan pinaltikick buat Madrid. Ronaldo maju sebagai algojo dan dapat menjalankan kewajibannya sekaligus mrngantarkan Madrid unggul 2-0.

pada menit ke-16, Madrid semakin jauh memimpin setelah James Rodriguez berhasil menciptakan gol. Di penghujung babak awal, Ronaldo kembali lagi menciptakan gol yang keduanya di pertandingan ini. Skor 4-0 untuk keunggulan Mdrid bertahan hingga babak awal selesai.

Pada babak yang kedua, tempo permainan agak pelan.Espanyol semakin kuat pertahanannya sehingga membuat kesulitan Madrid untuk membangun serangan.

Pada menit ke-82, Ronaldo menambah skor Madrid menjadi 5-0 sekaligus menciptakan hattrick dilaga ini.

memasuki menit ke-86, Oscar Duarte membuat kesalahan setelah hendak membuang bol keluar lapangan tetapi bola malah masuk ke gawang sendiri.

pertandingan pun selesai dengan skor 6-0 untuk kemenangan Madrid. Dari hasil pertandingan ini, Madrid bertahan di posisi ketiga klasemen sementara La Liga dengan mengumpulkan 47 poin. Sedangkan, Espanyol berada di posisi ke-15 dengan menholeksi 22 poin.

Statistik Real Madrid vs Espanyol
Penguasaan bola: 68% – 32%
Shot (on goal): 18 (7) – 15 (5)
Pelanggaran: 20 – 20
Offside: 5 – 2
Kartu kuning: 1 – 5
Kartu merah: 0 – 0

Hasil Pertandingan La Liga: Real Madrid Mengalahkan Espanyol Skor 6-0 was last modified: February 1st, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , , ,