Hasil Pertandingan: Juventus Berhasil Mengalahkan Napoli Skor 1-0

Share/Bookmark

juv vs naspoliHasil Juventus vs Napoli – Si Nyonya Tua berhasil mengeser Napoli dari kursi pemimpin klasemen sementara seri A setelah dapat mengalahkan Napoli dengan skor 1-0 di markasnya, Juventus Stadium pada hari Minggu (14/2) dini hari tadi. Gol semata wayang Juventus dicetak oleh Simone Zaza tiga menit ketika pertandingan akan berakhir.

Tim tamu, Napoli langsung membuat serangan sejak awal pertandingan dimulai. Pertandingan baru berjalan tiga menit, Napoli sudah mendapatkan peluang malalui tendangan pojok. Namun, tendangan tersebut dapat digagalkan oleh Alvaro Morata.

Tuan rumah melakukan tekanan melaluiĀ  Paulo Dybala. Namun, lini belakang Napoli berhasil meredam gempuran tuan rumah Juventus.

Napoli memperoleh kesempatan lagi pada menit ke 37. Diawali melalui tendangan pojok, Raul Albiol mendapatkan bola dan melakukan sebuah tandukan. Tapi bola dapat diamankan oleh kiper Buffon sehingga kesempatan itu tidak menghasilkan gol. Skor 0-0 menjadi hasil akhir dari babak yang pertama.

Pada babak yang kedua, kedua tim tetap bergantian melakukan serangan namun belum ada peluang yang dapat mengacam gawang masing-masing tim.

Pada menit 62, tuan rumah Juventus mendapat kesempatan lagi lewat sebuah serangan balik. Paul Pogba berhasil memberikan umpan kepada Paulo Dybala, tapi sayang tendangan dari Dybala tersebut melambung diatas mistar gawang Reina.

Giliran Napoli yang melakukan tekanan ke lini pertahanan tuan rumah pada menit ke-78. Marek Hamsik melepaskan sebuah tendangan dari luar kotak penalti, namun tendangannya masih belum mengarah tepat ke gawang Si Nyonya Tua.

Gol yang sudah lama dinantikan akhirnya tercipta pada menit ke-88. Simone Zaza sukses berhasil membobol gawang yang dikawal Pepe Reina lewat sebuah tembakan dari luar kotak penalti. skor 1-0 bertahan hingga laga ini berakhir.

Dari hasil pertandingan ini, Juventus berhasil mengeser Napoli yang meduduki posisi pemuncak klasemen sementara seri A. Saat ini Juventus mengumpulkan 57 poin dan Napoli berada dibawahnya dengan selisih satu poin.

Susunan pemain :
Juventus (4-4-2): Buffon; Evra, Barzagli, Bonucci (Ruggani 52′), Lichsteiner; Pogba, Marchisio, Khedira, Cuadrado; Morata (Zaza 58′), Dybala (Sandro 86′)

Napoli (4-3-3): Reina; Ghoulam, Koulibaly, Albiol, Hysaj; Hamsik, Jorginho, Allan (Gabbiadini 89′); Insigne (Mertens 77′), Higuain, Callejon.

Hasil Pertandingan: Juventus Berhasil Mengalahkan Napoli Skor 1-0 was last modified: February 14th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , , ,