Hasil Pertandingan: Juventus Berhasil Mengalahkan Inter Milan Skor 2-0

Share/Bookmark

juve vs inter 2Hasil Juventus vs Inter - Laga giornata 27 Serie A mempertemukan Juventus kontra Inter Milan. Laga tersebut dilangsungkan di kandang Juventus pada hari Senin (29/02) dini hari wib.

Juve mampu menguasai jalannya permainan sejak awal laga, namun mereka masih belum dapat menerobos lini pertahanan Inter. Gol Juve baru tercipta pada babak kedua melalui Leonardo Bonucci dan tendangan penalti dari Alvaro Morata.

Juve langsung tampil menyerang sejak awal pertandingan.Di menit ke lima, Hernanes melepas tendangan dari jarak jauh yang dapat di blok oleh kiper Samir Handanovic.

Mario Mandzukic mendapatkan kesempatan untuk menebar ancaman beberapa menit kemudian. Memanfaatkan bola liar di dalam kotak penalti, namun tembakan dari Mandzukic masih belum tepat sasaran.

Juventus dan Inter saling bergantian melakukan serangan. Hingga babak awal ini berakhir, skor masih 0-0.

Pada babak kedua, Juventus langsung meningkatkan tensi serangannya. Kelalaian Danilo D’Ambrosio dalam mengantisipasi free kick Paulo Dybala langsung dimanfaat oleh Juventus.

Leonardo Bonucci dapat menerima bola dalam posisi tanpa kawalan dimulut gawang Samir Handanovic. Bola langsung disambar oleh Bonucci dengan tembakan keras yang merobek gawang Inter.

Roberto Mancini melakukan beberapa pergantian taktis, namun masih sulit mendapatkan hasil karena Juve sudah dapat mendominasi permainan.

Juve mampu memperbesar skor pada menit ke-84. Morata dilanggar oleh Miranda di dalam kotak terlarang, wasit pun memberikan hadiah penalti kepada Juve.

Morata maju sebagai algojo dan berhasil menaklukkan Handanovic. Skor menjadi 2-0 untuk Juventus. Di sisa pertandingan tak ada tambahan gol sehingga pertandingan ini di berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulan Juventus.

Dari hasil laga ini, Juventus mengoleksi 61 poin dan sementara memimpin di klasemen Serie A, selisih empat angka dari Napoli. Sedangkan, Inter mengoleksi 48 poin dan berada di posisi kelima.

Susunan Pemain :
Juventus: Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini (Rugani, 36′); Lichtsteiner, Khedira (Sturaro, 78′), Hernanes, Pogba, Alex Sandro; Mandzukic, Dybala (Morata, 82′).

Inter Milan: Handanovic; Murillo, Miranda, Juan Jesus; D’Ambrosio, Melo, Medel (Ljajic, 56′), Kondogbia, Telles (Perisic, 73′); Icardi (Eder, 85′), Palacio.

Statistik Juventus vs Inter Milan:
Penguasaan bola: 47% – 53%
Shot (on goal): 9 (6) – 8 (3)
Pelanggaran: 12 – 17
Offside: 8 – 0
Kartu kuning: 3 – 1
Kartu merah: 0 – 0

Hasil Pertandingan: Juventus Berhasil Mengalahkan Inter Milan Skor 2-0 was last modified: February 29th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , ,