Hasil Pertandingan: Inter Milan Berhasil Kalahkan Napoli Skor 2-0

Share/Bookmark

inter vs napoli1Hasil Milan vs Inter – Inter Milan sukses mengamankan tiga poin kala menjamu Napoli. Mereka mengalahkan Napoli dengan skor 2-0 pada laga lanjutan pekan ke 33 Seri A.

Pada laga yang digelar di Giuseppe Meazza, Minggu (17/4/2016) dinihari WIB, Inter sudah berhasil mencetak gol ketika laga baru berjalan pada menit ke 4 malalui Mauco Icardi.

Inter membuka keunggulan malalui gol dari Mauro Icardi setelah memperoleh umpan matang dari Gary Medel yang terlepas dari jebakan offside. Icardi melepaskan sepakan melalui kaki kiri yang gagal dihalau oleh kiper Pepe Reina. Skor 1-0 untuk tuan rumah Inter.

Inter menambah keunggulan jelang pertandingan babak awal ini berakhir. Kali ini umpan dari Icardi dituntaskan dengan baik oleh Marcelo Brozovic yang manjadikan Inter unggul dengan skor 2-0.

Selepas turun minum, Kedua tim tak berhasil menambah gol. Skor tetap bertahan 2-0 untuk kemenangan Inter hingga pertandingan berakhir.

Dari hasil pertandingan ini, menjadikan Inter berada di peringkat keempat dengan mengumpulkan 61 poin dari 33 kali pertandingan. Untuk sementara mereka semakin dekat yaitu selisih tiga poin dengan peringkat tiga yang dihuni oleh AS Roma.

Sedangkan Napoli semakin sulit mendekati Juventus yang berada di puncak klasemen. Saat ini Napoli berhasil mengumpulkan 70 poin dari 33 kali pertandingan dan terpaut enam poin dibelakang Juve yang masih tersisa satu laga.

Susunan Pemain:
Inter: Handanovic; D’Ambrosio, Miranda, Murillo, Nagatomo; Brozovic, Medel, Kondogbia (Biabiany 68); Jovetic (Melo 77), Icardi (Palacio 88), Perisic

Napoli: Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Strinic (Ghoulam 51); Allan, Jorginho (El Kaddouri 73), Hamsik; Callejon, Gabbiadini, Insigne (Mertens 51)

Hasil Pertandingan: Inter Milan Berhasil Kalahkan Napoli Skor 2-0 was last modified: April 17th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , ,