Hasil Pertandingan: Inter Berhasil Kalahkan Udinese Dengan Skor 3-1

Share/Bookmark

inter vs udineseHasil Inter vs Udinese – Inter Milan berhasil mengamakan tiga poin setelah mengalahkan Udinese dengan skor 3-1 dalam lanjutan kompetisi Serie A, Minggu (24/04) dini hari wib.

Pada laga yang digelar di Giuseppe Meazza tuan rumah Inter sempat tertinggal terlebih dahulu lewat gol cepat Cyril Thereau. Tapi, Inter mampu bangkit dan membalikkan keadaan melalui dua gol dari Stevan Jovetic dan satu gol Eder.

Nerazzurri langsung tampil menyerang lebih dulu sejak awal pertandingan dimulai. Tapi, justru Udinese yang sukses mencuri gol lebih dulu melalui serangan balik yang sangat cepat pada menit ke-9.

Berawal dari umpan Agyemang-Badu yang langsung disambut tembakan terarah dari Cyril Thereau yang berhasil membobol gawang Samir Handanovic. Skor 0-1 untuk Udinese

Tuan rumah Inter langsung meningkatkan tensi serangannya. Pada menit ke-16 Inter memperoleh kesempatan emas melalui tendangan dari Stevan Jovetic yang masih dihalu oleh Orestis Karnezis.

Inter baru berhasil menyamakan skor melalui Stevan Jovetic pada menit ke-36. Berawal dari umpan Mauro Icardi dari sebelah kiri dan berhasil dioptimalkan oleh Jovetic menjadi gol. Skor imbang 1-1 tetap bertahan hingga babak pertama ini berakhir.

Selepas turun minum, Inter masih mampu mendominasi jalannya pertandingan. Anak asuh Roberto Mancini memperoleh kesempatan emas melalui tendangan dari Marcelo Brozovic yang masih dapat dihalau oleh lini pertahanan Udinese.

Setelah beberapa kali melakukan serangan, Inter akhirnya berhasil memimpin pada menit ke 75 usai Stevan Jovetic mencetak gol. Berawal dari umpan crossing yang dilakukan oleh Jonathan Biabiany berhasil dioptimalkan menjadi gol oleh Jovetic dan merubah skor menjadi 2-1.

Inter mulai menurunkan tensi serangannya setelah berhasil unggul 2-1. Udinese sedikit demi sedikit berhasil mengembangkan permainan, tapi anak asuh Luigi De Canio masih belum berhasil mendapatkan kesempatan emas.

Di menit-menit terakhir jelang laga ini berakhir, Inter berhasil merubah skor menjadi 3-1. Berawal dari sebuah serangan balik cepat Brozovic yang berakhir di kaki Eder dan pemain kelahiran Brasil tersebut berhasil menutup kemenangan Inter Menjadi 3-1.

Dari hasil pertandingan ini, posisi Nerazzurri masih belum bergeser dari peringkat empat yang sudah mengumpulkan 64 poin dari 35 kali laga. Sedangkan posisi Udinese saat ini berada di peringkat ke 14 dengan dengan mengoleksi 38 poin dari hasil laga yang sama.

Susunan Pemain:
Inter (4-3-3): Handanovic; Nagatomo, Miranda, Murillo, Juan (Perisic 64′); Brozovic, Felipe Melo, Kondogbia; Biabiany (D’Ambrosio 85′), Icardi (Eder 79′), Jovetic.

Udinese (3-5-2): Karnezis; Wague, Danilo, Felipe (Matos 81); Widmer, Agyemang-Badu, Kuzmanovic, Bruno Fernandes (Hallfredsson 85′), Edenilson (Pasquale 76′); Zapata, Thereau.

Hasil Pertandingan: Inter Berhasil Kalahkan Udinese Dengan Skor 3-1 was last modified: April 24th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , ,