Hasil Pertandingan: Hellas Verona Berhasil Kalahkan AC Milan Skor 2-1

Share/Bookmark

verona vs ac milanHasil Verona vs AC Milan – Hellas Verona sukses taklukkan AC Milan dengan skor 2-1 pada laga pekan 35 Seri A yang digelar di kandang Hellas Verona, Senin 25 april 2016 malam wib.

Milan unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Jeremy Menez di babak awal, namun dapat disamakan oleh Gaimpaolo Pazzini di paruh babak kedua. Di menit-manit terakhir Verona akhirnya berhasil unggul dengan skor 2-1 melalui gol dari Luca Siligardi.

Tuan rumah Verona hampir mencetak gol lebih dulu melalui aksi dari Pazzini di menit ke 9. berawal dari blunder yang dilakukan oleh Romagnoli, Pazzini yang tinggal berhadapan langsung dengan kiper Donnarumma. Namun kiper Milan tersebut berhasil mengagalkan tendangan dari Pazzini.

Milan akhirnya membuka keunggulan pada menit 21 melalui gol yang dicetak oleh Menez. Berawal dari tendangan keras dari jarak jauh yang dilepaskan oleh Honda dan berhasil dilanjutkan oleh Menez menjadi gol pembuka buat Milan. Skor 0-1 untuk Milan bertahan hingga babak awal berakhir.

Selepas turun minum, Milan terus bersemangat untuk menambah gol lagi. Pada menit 69, Milan memperoleh kesempatan melalui aksi Bacca dan Menez. Namun kedua peluang tersebut berhasil dihalau oleh Pisano.

Verona mendapatkan hadiah tendangan penalti setelah tangan Romagnoli menyentuh bola di dalam kotak terlarang. Eksekusi dilakukan oleh Pazzini dan berhasil menjadi gol penyama buat Verona di menit ke 72. Skor menjadi imbang 1-1.

Di menit-menit akhir, tuan rumah Verona semakin sering melakukan serangan ke lini bertahan Milan. Upaya Juanito dan Siligardi berhasil digagalkan oleh kiper Donnarumma.

Di babak extra time menit ke 94, tangan dari Honda menyentuh bola di depan kotak terlarang Milan. Siligardi menjadi eksekutor tendangan bebas dan berhasil mengarahkan bola dengan tepat melewati hidup yang dibuat oleh pemain Milan. Bola pun akhirnya berhasil masuk kegawang Donnarumma, skor berubah menjadi 2-1 untuk Verona.

Dari hasil pertandingan ini, Verona masih belum bergeser dari dasar klasemen. Sedangkan posisi Milan saat ini masih berada di peringkat ke enam klasemen sementara Seri A.

Susunan Pemain
VERONA (4-4-1-1): Gollini; Pisano, Bianchetti, Moras, Albertazzi; Wszolek (Juan Gomez 61), Marrone, Ionita, Rebic ( Romulo 39); Siligardi; Pazzini (Luca Checchin 77).

MILAN (4-3-1-2): Donnarumma; Abate, Zapata, Romagnoli, De Sciglio (Luca Antonelli 34); Kucka, Montolivo, Mauri; Honda; Bacca (Luiz Adriano 78), Menez.

Hasil Pertandingan: Hellas Verona Berhasil Kalahkan AC Milan Skor 2-1 was last modified: April 26th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , ,