Hasil Pertandingan Coppa Italia Tadi Malam

Share/Bookmark

Juventus maju perempatfinal setelah tundukkan Avellino 3-0

Juventus vs AvellinoJuventus tak mengalami kesulitan untuk melewati hadangan Avellino di babak 16 besar Coppa Italia. The Old Lady mengalahkan klub Serie B tersebut dengan skor 3-0 dan melangkah ke perempatfinal.

Juve turun dengan tim lapis keduanya ketika menjamu Avellino di Juventus Stadium, Kamis (19/12/2013) dinihari WIB. Dua pemain inti yang ditampilkan cuma Claudio Marchisio dan Kwadwo Asamoah.

Meski menurunkan banyak pemain pelapis, Juve masih terlalu kuat untuk lawannya. Bianconeri sudah unggul 1-0 pada menit ketujuh ketika tembakan melengkung Sebastian Giovinco dari dalam kotak penalti menembus gawang Avellino yang dikawal Giuseppe Di Masi.

Berselang sembilan menit, Juve menggandakan keunggulannya. Memanfaatkan tendangan bebas Giovinco, Martin Caceres menyontek bola dari jarak dekat untuk membawa Juve memimpin 2-0.

Giovinco kembali punya peran atas terciptanya gol ketiga Juve pada menit ke-35. Kali ini, tendangan bebasnya disundul Fabio Quagliarella dan gawang Avellino kembali jebol.

Pada babak kedua, Juve punya sejumlah peluang untuk menambah gol. Tapi, hingga peluit panjang berbunyi, mereka harus puas dengan skor 3-0.

Hasil ini mengantarkan Juve ke babak perempatfinal. Selanjutnya, mereka akan menghadapi AS Roma atau Sampdoria. ref:detikSport

Susunan Pemain
Juventus: Storari, Caceres, Ogbonna, Peluso, Motta (Lichtsteiner 82′), Padoin, Marchisio, Asamoah (Bouy 68′), De Ceglie, Quagliarella, Giovinco (Pepe 82′)

Avellino: Di Masi; Izzo, Peccarisi, Pisacane; Zappacosta, D’Angelo, Togni (Schiavon 46′), Arini (Fabbro 72′), Millesi; Herrera, Castaldo (Galabinov 55′)

Untuk hasil pertandingan bola yang lain, bisa anda lihat disini.

Jangan lewatkan info sepak bola dan prediksi pertandingan terbaru.

Hasil Pertandingan Coppa Italia Tadi Malam was last modified: December 19th, 2013 by Agus Darmawan
tags: , ,