Hasil Pertandingan Coppa Italia: Lazio Dikalahkan Juventus Skor 0-1

Share/Bookmark

Hasil Lazio vs Juventujuventus 1s – Juventus berhasil mengalahkan Lazio di kompetisi Coppa Italia yang digelar di Stadio Olimpico, Kamis (21/01). Walaupun unggul tipis lewat gol semata wayang dari Stephan Lichtsteiner namun kemenangan itu dapat meloloskan Bianconeri masuk ke semi final.

Bermain dikandang, Lazio memulai laga dengan cukup meyakinkan dan langsung membuat kesempatan awal pada menit ke 12 melalui Keita. Sesudah mendapatkan umpan dari Lulic, Keita meluncurkan bola ke sudut bawah gawang Juventus. Namun peluang emas ini belum dapat menjadi gol.

Tak berselang lama, Juventus membalas serangan melalui tandukan Paul Pogba. Lalu di menit 30, Berisha kiper dari Lazio harus berjibaku kembali untuk menghambat ancaman yang dibuat oleh Pogba lagi.

Hingga babak pertama usai skor masih 0-0. Memasuki babak yang kedua di menit-menit awal Keita membuat serangan lagi untu Bianconeri.

Juventus memperolah kesempatan untuk unggul lewat tendangan Morata. Namun tembakan datar yang dibuatnya masih dapat dihalau dengan kaki Berisha. Zaza mendapatkan bola yang dibuang tadi, namun sepakannya tersebut masih melebar dari gawang Lazio.

Akhirnya Juve dapat merobek gawang Lazio melalui tembakan Lichtsteiner pada menit 66. Berawal dari tendangan Zaza yang membentur tiang, Lichtsteiner langsung menyambutnya dan berhasil memasukan bola ke dalam gawang Lazio. Kini skor menjadi 0-1 untuk Juventus.

Menjelang menit-menit akhir, Juve mempunyai beberapa kesempatan emas untuk menyakinkan kemenangan. Tapi hingga pertandingan usai skor tetap kokoh 0-1 buat keunggulan Juventus.

Juventus akan berhadapan dengan Inter Milan di babak semifinal.

Susunan Pemain

Lazio (4-3-3): Berisha; Konko (Felipe Anderson 73), Bisevac, Mauricio (Wesley Hoedt 62), Radu; Milinkovic-Savic, Biglia, Lulic; Candreva, Klose (Alessandro Matri 82), Keita.

Juventus (3-5-2): Neto; Caceres, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner (Juan Cuadrado 81), Sturaro, Marchisio, Pogba, Sandro; Zaza (Paulo Dybala 90), Morata ( Mario Mandzukic 76).

Hasil Pertandingan Coppa Italia: Lazio Dikalahkan Juventus Skor 0-1 was last modified: January 21st, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , , , , ,