Hasil pertandingan Coppa Italia: Juventus Kalahkan Inter skor 3-0

Share/Bookmark

Hasil Juventus vs Inter milan -juve kam 1 Juventus meraih kemenangan di laga putaran babak semifinal Coppa Italia. Pertandingan digelar di kandang Juventus dini hari tadi wib. Inter Milan dikalahkan oleh tuan rumah Juventus dengan skor 3-0 melalui dua gol yang dicetak oleh Alvaro Morata dan satu gola dari Paulo Dybala.

Tuan rumah lansung membuat serangan di awal pertandingan. Di menit ke-13 pemain Juve meminta tendangan pinalti, kerena tendangan bebas yang dilakukan oleh Juan Cuadrado membentur tangan Medel didalam kotak pinalti, namun sang wasit tidak mengabulkannya.

Juve akhirnya benar-benar memperoleh hadiah pinalti di menit ke-36 setelah Cuadrado dilanggar oleh Jeison Murillo didalam kotak terlarang. Moratta yang melakukan tendangan pinalti dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Skor 1-0 untuk keunggulan Juventus.

Diakhir babak yang pertama tidak tercipta gol tambahan. Memasuki babak yang kedua Tuan Rumah Juve dapat menambah keunggulan di menit ke-63 juga melalui Moratta. Patrice Evra mengirim umpan kepada Moratta, tanpa mandapatkan halangan, bola akhirnya dapat masuk kegawang yang dikawal oleh samir Handanovic.

Inter Berusaha untuk mengejar ketinggalan dengan beberapa kali membuat peluang, namun belum membuahkan gol. Tim tamu kehilangan satu pemainnya Murillo setelah mendapatkan kartu kuning yang kedua.

Tuan rumah akhirnya benar-benar dapat mengamankan kemenangan setelah menambah satu gol lagi malalui Paulo Dybala. Gol Paulo Dybala tercipta di manit ke-83. Hingga babak kedua berakhir skor 3-0 untuk kaunggulan tuan rumah Juventus.

Laga putaran kedua akan digelar di Giuseppe Meazza pada 3 Maret mendatang.

Susunan Pemain

Juventus: Neto; Caceres, Bonucci, Chiellini; Cuadrado, Pogba, Marchisio, Asamoah, Evra (Alex Sandro 83); Mandzukic (Dybala 77), Morata

Inter: Handanovic; D’Ambrosio, Miranda, Murillo, Nagatomo; Felipe Melo (Brozovic 64), Medel, Kondogbia; Biabiany (Icardi 77), Jovetic, Ljajic (Juan Jesus 80)

Hasil pertandingan Coppa Italia: Juventus Kalahkan Inter skor 3-0 was last modified: January 28th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , , ,