Hasil Pertandingan Coppa Del Rey: Takluk dari Celta, Atletico Terhenti

Share/Bookmark

Hasil Athletico Madrid vs Cathletico kam 2elta Vigo – Atletico Madrid harus mengubur impiannya untuk dapat masuk kebabak semifinal Copa del Rey, sesudah dikalahkan oleh Celta Vigo 2-3 di laga putaran kedua perempatfinal.

Atletico sebetulnya memperoleh peluang untuk dapat masuk kebabak semifinal,karena bermain dikandangnya di Vicente Calderon, Kamis (28/1/2016) dinihari WIB. Los Colchoneros di putaran yang pertama dapat menahan imbang 0-0 Celta dikandangnya di Balaidos.

Pasukan Diego Simeone tidak dapat mengambil keuntungan untuk unggul ketika bermain di markasnya. Athletico dari awal pertandingan langsung dapat menekan pertahanan Celta, tapi malah mereka kecolongan di menit ke-22 melalui gol yang dicetak oleh Pablo Hernandez.

Tuan rumah langsung membalasnya dengan cepat melalui gol yang dibuat oleh Antoine Griezmann di menit ke-29 dan membuat skor imbang 1-1 saat babak pertama berakhir. Namun tim tamu Celta kembali menambah keunggulan melalui tendangan dari jarak jauh  yang dilakukan oleh Guidetti di menit ke-56, dan ditambah lagi oleh gol ketiga yang dibuat oleh Hernandez di menit ke-64.

Merasa tertinggal cukup jauh, Atletico pun bermain lebih keras. Mereka dapat menambah satu gol lagi melalui Angel Correa di menit ke-81. Hingga babak kedua berakhir tidak tercipta tambahan gol, skor akhir 2-3.

Secara Statistik Atletico mendominasi hingga 58% dengan 12 kali percobaan 7 on target, sedangkan Celta memperoleh 42% dengan 9 kali percobaan 6 on target.

Dengan hasil pertandingan ini Celta lolos kesemifinal, sedangkan Atletico harus mengubur impiannya masuk ke perempatfinal.

Susunan pemain:

Atletico Madrid: Moya; Juanfran, Godin, Gimenez, Filipe; Gabi, Koke, Saul (Oliver 63′); Carrasco (Correa 59′), Vietto, Griezmann.

Celta Vigo: Ruben (Alvarez 46′); Mallo, Cabral, Gomez, Jonny; Wass, Hernandez, Radoja; Orellana, Guidetti, Aspas.

Hasil Pertandingan Coppa Del Rey: Takluk dari Celta, Atletico Terhenti was last modified: January 28th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , , , ,