Hasil Pertandingan Copa Italia AC Milan menundukkan Carpi Skor 2-1

Share/Bookmark

Hasil pertandingan Bola tadi mac malamAC Milan semakin memantapkan lengkahnya untuk masuk di babak semi final Coppa Italia setelah mampu menundukkan Carpi denga skor 2-1 di San Siro, Kamis (14/01).

Carlos Bacca mencetak gol pertama Milan ketika pertandingan memasuki menit ke menit 14. Mbaye Niang mencetak gol yang kedua di menit 28. Carpi hanya dapat mengajar ketinggalan satu gol yang dibuat oleh Matteo Mancosu.

skuad Rossoneri tampil bagus dalam pertandingan ini ditenggah ketidak pastian nasib dari Sinisa Mihajlovic. Milan membuat ancaman ke gawang Carpi saat laga baru memasuki menit ke 8. Tetapi heading Zapata dari skema tendangan pojok masih melbar dari gawang.

Gol pembuka AC Milan dicetak melalui sepakan ‘Rabona Kick’ Bacca. Hasil umpan dari Honda, penyerang asal Kolombia tersebut dapat menundukkan kiper Carpi dan memperlihatkan teknik finishing yang sangat baik.

Milan hampir dapat menggandakan keunggulannya ketika Kucka berhasil membobol pertahan Carpi. Ia meluncurkan tembakan keras yang tidak bisa dihalau oleh Brkic. Bola terus meluncur menuju ke dalam gawang, tetapi Zaccardo berhasil menghalaunya.

Skor akirnya benar-benar berubah 2-0 pada menit 28 setelah Niang berhasil memanfaatkan umpan cantik Bacca dari sebelah kiri lapangan.

Merasa ketinggalan dua gol di babak yang pertama, Carpi mencoba membuka permainan dan terus mencoba melancarkan serangan. Namun usahanya itu belum dapat membobol gawang Abbiati hingga babak pertama usai, belum terjadi tambahan gol lagi.

Selepas turun minum, Carpi membuat perubahan dengan melakukan dua pergantian. Crimi mengeser Bianco dan Zaccardo ditarik keluar digantikan oleh Mancosu.

Pergantian tersebut dapat membuahkan hasil yang baik. Mancosu berhasil mengejar ketertinggalan setelah berhasil mencetak gol setelah mendapat umpan dari Lasagna.

Namun dominasi Carpi hanya bertahan sebentar saja. Milan mampu mendominasi jalannya pertandingan dan terus menebar ancaman ke gawang Carpi hingga akhir pertandingan.

Kucka kembali lagi melakukan serangan berbahaya ke daerah pertahanan Carpi. Namun tembakannya masih belum memenuhi sasaran.

Gawang Carpi mendapat ancaman lagi ketika waktu memasuki menit 84. Antonelli mencoba memberikan umpan ke dalam kotak penalti namun umpan matang itu belum berhasil diterima oleh Honda yang berdiri di sana.

Hingga peluit penjang dibunyikan oleh wasit tak ada gol tambahan tercipta. Namun kemenangan 2-1 ini berhasil meloloskan Milan ke semi final dan membuka jalan menuju kompetisi Eropa.

Susunan Pemain

Milan (4-4-2): Abbiati; De Sciglio, Zapata, Romagnoli, Antonelli; Honda, Kucka (Andrea Bertolacci 72), Montolivo, Bonaventura; Niang (Kevin-Prince Boateng 58), Bacca.

Carpi (4-4-1-1): Brkic; Zaccardo (Matteo Mancosu 46), Romagnoli, Gagliolo, Letizia; Pasciuti, Marrone, Bianco (Marco Crimi 46), Gabriel Silva; Lollo (Rafael Martinho 77); Lasagna. (bola/shd)

Hasil Pertandingan Copa Italia AC Milan menundukkan Carpi Skor 2-1 was last modified: January 14th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , , ,