Hasil Pertandingan Copa Del Rey: Valencia Diimbangi Las Palmas 1-1

Share/Bookmark

Hasil Valencia vs Las Palmas - Valencia tidak berhasil mlaseneruskan dominasi mereka menjadi sebuah keunggulan ketika melawan Las Palmas di putaran pertama perempatfinal Copa del Rey, El Che mendapatkan hasil imbang 1-1.

Pada pertandingan yang digelar di Mestalla Stadium, Jumat (22/1/2016) dinihari WIB, Valencia mertanding dengan skuad terbaiknya. Matt Ryan di percaya mengawal gawang, Shokhdran Mustafi, Jose Gaya, dan Antonio Barragan di barisan pertahanan.

Daniel Parejo berada di sektor tengah untuk membantu trio Rodrigo Moreno, Paco Alcacer, dan Pablo Piatti.

Secara statistik, Valencia lebih mendominasi dengan menciptakan 11 peluang 3 on taget. Sementara, Las Palmas cuma menciptakan 2 peluang dan 1 tepat sasaran.

Walaupun bermain di bawah tekanan Valencia, Las Palmas malah mencetak gol lebih dulu pada menit ke-38 melalui gol bunuh diri Wilfried Zahibo. Zahibo yang ingin membuang bola free kick Las Palmas malah meluncur ke gawang sendiri. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak yang kedua Valencia semakin banyak membuat serangan ke Las Palmas dan dapat berbuah gol di menit ke-67 lewat gol Alcacer. Dimulai dari kolaborasi Piatti dan Parejo, Parejo mengirim bola pendek kepada Alcacer yang dilanjutkan dengan tendangan dari kaki kanan dari luar kotak penalti.

Skor menjadi imbang 1-1. Selanjutnya tuan rumah tetap mendominasi pertandingan dengan membuat beberapa peluang tetapi hasil imbang ini bertahan di akhir laga.

Hasil laga ini menghentikan catatan rentetan tiga kemenangan Gary Neville di ajang Copa del Rey. Las Palmas selanjutnya mendapat giliran menjamu Valencia di putaran kedua pekan depan.

Susunan Pemain

Valencia: Ryan; Barragan, Mustafi, Abdennour, GayĆ ; Dani Parejo, Zahibo (Negredo 79′), Danilo; Pablo Piatti (Rodrigo De Paul 62′), Paco Alcacer, Rodrigo (Cancelo 68′).

Las Palmas: Lizoain, Simon, Aythami (Castellano 82′), D Garcia, Nili, V Gomez (Mesa 21′), Culio, Mubarak, Valeron, Momo (Aleman 78′), Sergio Araujo

Hasil Pertandingan Copa Del Rey: Valencia Diimbangi Las Palmas 1-1 was last modified: January 22nd, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , , ,