Hasil Pertandingan Copa Del Rey: Sevilla Tundukkan Mirandes Skor 2-0

Share/Bookmark

Hasil Sevilla vs Mirandes - Sevilla mempsevilla 1eroleh hasil yang baik untuk terus melaju di kompetisi Copa del Rey. Di pertandingan leg pertama perempatfinal, Los Rojiblancos sukses mengalahkan Mirandes dengan skor 2-0.

Mirandes bertamu di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (22/1/2016) dinihari WIB, Sevilla tampil mengasaui jalannya laga. Mereka membuat 18 percobaan peluang gol dan 11 on target. Sementara itu, Mirandes mendapatkan lima usaha membuat gol dan satu on target.

Sevilla menciptakan gola pada menit ke-20 sesudah Steven N’Zonzi merobek gawang Mirandes. Dalam sebuah drama di kotak terlarang Mirandes, N’Zonzi menciptakan gol dari jarak yang sangat dekat.

Mirandes hampir mengejar ketinggalan skor pada menit ke-28. Carnicer membuat aksi sendirian di kotak terlarang Sevilla lalu memberikan bola buat Sangalli. Namun sontekan Sangalli menghajar tiang gawang.

Di menit-menit akhir babak pertama, Kevin Gameiro tidak dapat memanfaatkan peluang untuk menambah skor Sevilla. Dia hanya berhadapan dengan kiper Raul, tapi tembakannya dapat digagalkan.

Jose Antonio Reyes membuat serangan ke pertahanan Mirandes pada menit ke-69. Tendangan dari dalam kotak terlarang meluncur ke gawang, namun dapat dimentahkan Raul.

Tandukan Daniel Carrico pada menit ke-76 masih dapat diamankan oleh Raul. Raul juga dapat mengagalkan usaha dari Michael Krohn-Dehli, yang lolos dari penjagaan di kotak penalti.

Sevilla dapat menambah gol di injury time melalui tendangan Vitolo. Dimulai dari umpan silang N’Zonzi, bola direbut oleh Krohn-Dehli dan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Vitolo ke dalam gawang.

Dengan memperoleh kemenangan ini, Sevilla lolos melaju ke babak selanjutnya. Kedua tim giliran berkunjung ke markas Mirandes di leg kedua yang digelar pada minggu depan.

Susunan Pemain
Sevilla: Soria, Carrico, Kolodzieczak, Escudero, Mariano, Krohn-Dehli, Iborra (Krychowiak 82′), Reyes (Vitolo 72′), N’Zonzi, Konoplyanka (Banega 61′), Gameiro

Mirandes: Raul, Gaffoor, Cantero, Galan, Kijera (Eguaras 53′), Provencio (Salinas 57′), Gomez, Ruper, Sangalli, Abdon, Carnicer (Garcia 66′)

Hasil Pertandingan Copa Del Rey: Sevilla Tundukkan Mirandes Skor 2-0 was last modified: January 22nd, 2016 by Agus Darmawan
Terms : www barsa vs valensia
tags: , , , , , ,