Hasil Pertandingan Copa Del Rey Atletico vs Rayo Vallecano Skor 3-0

Share/Bookmark

Hasil bola – Pertemuan laga yang kedua jumat net 2babak 16 besar Copa del Rey antara Atletico Madrid kontra Rayo Vallecano. Laga ini dilansungkan di Estadio Vicente Calderon pada hari Jumat (15/01).

Pada pertemuannya yang pertama di kandang Rayo, kedua tim memperoleh hasil imbang 1-1. Tetapi pada pertemuan yang kedua ini, Atleti berhasil 3-0 melalui gol yang dicetak oleh Angel Correa dan brace Antoine Griezmann.

Atletico sangat tenang dalam laga kali ini, sebab mereka akan melaju ka babak berikutnya hanya dengan memperoleh hasil imbang tanpa gol. Sedangkan, Rayo sangat berhasrat untuk memperoleh kemenangan kali ini.

Keunggulan performa Atletico sudah nampak ketika laga memasuki menit ke 15. Atleti memperlihatkan bahwa mereka adalah tim yang berkualitas ketika mereka bermain bertahanan dan membuat skema serangan balik.

Permainan cepatlah yang dijadikan senjata, Atletico nampak lebih sabar untuk membuat serangan. Mereka berhasil membuat gol yang pertama pada menit ke-40.

Carrasco menggiring bola di sebelah kiri dan kemudian memberikan umpan crossing kepada Angel Correa. Correa dapat mengambil bola di dalam kotak penalti Rayo sebelum membuat sepakan yang sangat keras dan berhasil bersarang di pojok gawang lawan. Babak pertama usai dengan keunggulan Atletico 1-0.

Pada babak yang kedua, Atletico menurunkan intensitas permainan mereka dan mengamankan keunggulannya. Namun Rayo tidak mau mengalah dan berusaha untuk menyerang setiap saat memperoleh bola.

Usaha habis-habisan terlihat saat keputusan Paco Jemez yang memaksimalkan jata pergantian pemain pada menit ke-66. Diego Simeone juga membuat counter dengan melakukan rotasi teknis, menurunkan pemain seniornya.

Keputusan Simeone membuahkan hasil. Antoine Griezmann yang ditunjuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-70 berhasil membuat dua gol. Griezmann menambah keunggulan Atleti pada menit ke-80 melalui tendangan kerasnya di depan gawang.

Griezmann membuat gol keduanya ketika memasuki masa injury time. Memperoleh umpan dari Gabi, Griezmann berhasil menggiring bola memasuki daerah pertahanan Rayo, dan berhasil mengecoh kiper Yoel Griezmann dan berhasil memasukkan bola dengan mudah ke gawang. Atleti pun memperoleh kemenangan 3-0 dalam laga ini.

Dari hasil pertandingan ini, Atleti mendapatkan tiket ke perempat final Copa del Rey dengan kemenangan agregat 4-1 melawan Rayo Vallecano.

Susunan Pemain Atletico Madrid: Moya; Gamez, Savic, Godin, Luis; Thomas, Kranevitter (Gabi, 73′), Koke; Correa (Griezmann, 70′), Martinez (Oliver, 83′), Carrasco.

Susunan Pemain Rayo Vallecano: Yoel, Quini, Llorente (Dorado, 55′), Ze Castro, Nacho; Trashorras, Baena; Lass (Bebe, 66′), Embarba, Montiel (Manucho, 59′); Guerra. (bola/hsw)

Hasil Pertandingan Copa Del Rey Atletico vs Rayo Vallecano Skor 3-0 was last modified: January 15th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , ,