Hasil Pertandingan Chelsea vs Manchester City Tadi Malam

Share

Hasil Liga Inggris tadi malam, Chelsea ditahan imbang City 1-1

Duel dua calon juara Premier League musim ini, Chelsea dan Manchester City, tak menghasilkan pemenang. Kedua tim harus puas berbagi angka setelah laga berakhir dengan skor imbang 1-1.

Bertanding di Stamford Bridge, Sabtu (31/1/2015), baik Chelsea maupun City tak bisa menurunkan kekuatan terbaiknya. Chelsea tampil tanpa Cesc Fabregas dan Diego Costa, sementara City kehilangan Yaya Toure dan Samir Nasri.

Meski berstatus tim tamu, City tampil lebih dominan. Dengan penguasaan bola mencapai 57%, The Citizens melepaskan 10 tembakan dan lima di antaranya tepat sasaran. Sementara itu, Chelsea lebih banyak bertahan. The Blues cuma membuat tiga percobaan mencetak gol dan dua di antaranya mengarah ke gawang.

Dua gol yang tercipta pada laga ini lahir pada babak pertama. Chelsea membuka skor lewat Loic Remy sebelum City membalasnya melalui David Silva.

Hasil ini tak mengubah jarak kedua tim di papan klasemen sementara. Chelsea masih menempati posisi teratas dengan koleksi 53 poin, disusul City dengan selisih lima poin.

Jalannya Pertandingan

City langsung mengancam gawang Chelsea lewat serangan pertamanya. Tapi, tembakan Jesus Navas dengan mudah dimentahkan oleh Thibaut Courtois.

Kesalahan Branislav Ivanovic pada menit ke-24 membuat City mendapatkan peluang bagus. James Milner mencuri bola dari Ivanovic kemudian mengoperkannya kepada Sergio Aguero. Aguero melakukan penetrasi ke kotak penalti sebelum melepaskan tembakan, tapi usahanya digagalkan Courtois.

Chelsea baru bisa menciptakan peluang berarti enam menit kemudian. Namun, tembakan yang dilepaskan Oscar dengan mudah dijinakkan oleh Joe Hart.

Aguero menyia-nyiakan peluang emas untuk membawa City memimpin pada menit ke-32. Dia lolos ke kotak penalti Chelsea dan punya ruang tembak yang cukup bagus, tapi penyelesaiannya ke arah tiang jauh masih melenceng.

Kebuntuan terpecahkan pada menit ke-41. Sebuah umpan lambung dari Ivanovic dibelokkan Eden Hazard ke arah mulut gawang. Di sana ada Remy yang tak terkawal dan dengan mudah mencocor si kulit bundar ke dalam gawang. Chelsea memimpin 1-0.

Tapi, keunggulan itu tak bertahan lama karena City bisa menyamakan kedudukan empat menit kemudian. Berawal dari umpan silang Navas yang dihalau lini pertahanan Chelsea, Aguero menyambut bola yang mengarah kepadanya dengan tembakan keras. Silva yang berada di mulut gawang dengan cerdik membelokkan arah si kulit bundar untuk mencetak gol. Babak pertama berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Memasuki menit ke-56, City yang cukup dominan pada awal babak kedua mendapatkan kesempatan. Fernandinho menanduk umpan silang dari Navas dan memaksa Courtois menepis bola keluar lapangan. Sementara itu, tembakan Fernandinho pada menit ke-69 juga bisa diamankan Courtois.

City berpeluang memimpin ketika waktu normal tinggal tersisa dua menit. Tapi, tembakan Milner tak mengarah ke sasaran.

Skor akhirnya tak berubah hingga laga selesai. Kedua tim harus menerima hasil seri 1-1.

Jangan lewatkan info sepak bola dan prediksi pertandingan terbaru.

Hasil Pertandingan Chelsea vs Manchester City Tadi Malam was last modified: February 1st, 2015 by Agus Darmawan
Share
Terms : hasil liga brazil tadi malam, spbo88, leveskor, hasil laga persahabatan klub eropa, hasil pertandingan persahabatan klub eropa, spbo hasil pertandingan
tags: , , ,