Hasil Pertandingan Capital One Cup Dini Hari Tadi

Share/Bookmark

Hasil Piala Liga dini hari tadi, Southampton singkirkan Arsenal sementara Liverpool kalahkan Boro lewat adu penalti

Arsenal langsung angkat koper. Menjamu Southampton dalam laga babak ketiga di Emirates, The Gunners menelan kekalahan dengan skor 1-2 pada Rabu (24/9/2014) dinihari WIB.

Menurunkan skuat yang sebagian diisi pemain lapis kedua, Arsenal membuka skor lewat Alexis Sanchez sebelum disamakan Dusan Tadic. Gol Nathaniel Clyne di akhir babak pertama menjadi penentu kemenangan Soutampton.

Mengawali pertandingan, kedua tim saling melakukan pressing sehingga banyak melakukan kesalahan. Peluang pertama dibuat Southampton di menit kesembilan yang memaksa David Ospina melakukan penyelamatan.

Steven Davis menusuk dari lini tengah, Dusan Tadic mencukil bola yang jatuh di jalur rekan setimnya itu. Dengan satu sentuhan, David melepaskan sepakan yang digagalkan Ospina dengan kakinya.

Setelah menemukan ritme permainannya, Arsenal berhasil menciptakan gol pembuka. Di menit ke-14, Alexis Sanchez membawa tim tuan rumah memimpin 1-0 lewat tendangan bebas dari luar kotak yang bersarang di sudut kiri atas gawang Fraser Forster.

Keunggulan Arsenal tidak berlangsung lama. Southampton dihadiahi penalti setelah Tomas Rosicky mengganjal Sadio Mane di area terlarang.

Kesempatan ini tidak disia-siakan The Saints. Tadic maju sebagai penendang dan sukses menceploskan bola ke tengah gawang Arsenal untuk menjadikan skor 1-1 di menit ke-20.

Lima menit jelang paruh pertandingan, Southampton berbalik unggul 2-1. Sepakan Nathaniel Clyne dari luar kotak penalti membentur bawah mistar sebelum masuk dan menaklukkan penjagaan Ospina.

Penyelamatan penting lain dibuat Ospina usai kickoff babak kedua. Di menit ke-50, Ospina menggagalkan sontekan jarak dekat Davis setelah menerima crossing dari Tadic.

Arsenal nyaris membuat gol penyamaa di menit ke-69. Mendapat umpan di tiang dekat, sepakan Sanchez masih mengarah ke Forster dan bola muntah disapu saja oleh Clyne.

Dua menit jelang laga bubaran, Tadic merampas bola di kotak penalti. Namun, Oxlade-Chamberlain mampu mengatasinya sekaligus menyelamatkan Arsenal.

Meski begitu, Arsenal tidak mampu membuat gol lain di sisa waktu. Akhirnya Southampton berhak memenangi pertandingan dengan skor 2-1.

*********

Liverpool harus bekerja ekstra keras untuk bisa menyingkirkan Middlesbrough di babak ketiga Piala Liga Inggris. The Reds memenangi adu penalti maraton dengan skor 14-13, setelah bermain imbang 2-2 selama 120 menit.

Babak pertama laga di Anfield, Rabu (24/9/2014) dinihari WIB, jadi milik Liverpool lewat gol pemain muda 17 tahun Jordan Rossiter di menit 10.

Di babak kedua Boro menyamakan skor 1-1 di menit 62 dan skor tersebut bertahan hingga waktu normal tuntas.

Di masa perpanjangan waktu 2×15 menit, Liverpool memimpin lagi lewat Suso sebelum penalti Patrick Bamford di menit 133 memaksa laga dituntaskan dengan adu penalti.

Drama adu penalti yang panjang harus dilalui kedua tim sampai akhirnya ‘Si Merah’ menang 14-13 untuk lolos ke babak keempat.

Berikut hasil lengkap pertandingan Capital One Cup dini hari tadi:

  • Arsenal 1 vs 2 Southampton
  • Cardiff City 0 vs 3 AFC Bournemouth
  • Derby County 2 vs 0 FC Reading
  • Leyton Orient 0 vs 1 Sheffield United
  • Liverpool 2 vs 2 Middlesbrough (Penalti 14-13)
  • Milton Keynes Dons 2 vs 0 Bradford City
  • Shrewsbury Town 1 vs 0 Norwich City
  • Sunderland 1 vs 2 Stoke City
  • Swansea City 3 vs 0 Everton
  • Fulham 2 vs 1 Doncaster Rovers

Jangan lewatkan info sepak bola dan prediksi pertandingan terbaru.

Hasil Pertandingan Capital One Cup Dini Hari Tadi was last modified: September 24th, 2014 by Agus Darmawan
Terms : lip sekor, lipsekor, hasil pertandingan el clasico dini hari tadi, Skor akhir El clasico dini hari tadi, skor el clasico dini hari tadi, lip sekor liga inggris, spbo live scor
tags: , , ,