Hasil Pertandingan: Barcelona Mengalahkan Tamunya Atletico Madrid 2-1

Share/Bookmark

Hasil Barcelonmessi1a vs Athletico – Barcelona akhirnya dapat mengeser sang pemuncak klasemen Atletico Madrid sesudah menumbangkan saingannya itu dengan skor 2-1. Digelar di Cam Nou, Sabtu (30/1) malam, Barcelona unggul melalui gol Lionel Messi dan Luis Suarez, sedangkan gol Atleti diciptakan oleh Koke.

Di babak awal, Atletico bermain dengan membuat presing dari menit pertama laga ini. Los Rojiblancos hampir mencetak gol ketika memasuki menit ke-3, setelah Saul meluncurkan tendangan yang sangat cepat setelah mendapatkan umpan dari Antoine Griezmann, Namun kiper Claudio Bravo dapat mengamankannya.

Tim tamu Athletico dapat menjadikan fans Barca terkejut pada menit ke-10, setelah Koke merobek gawang yang dikawal oleh Bravo.

Gol pembuka dari tim tamu membuat Barca terkejut. Tekanan berkali-kali dibuat oleh Barca hingga di menit ke-30 tuan rumah dapat menyeimbangkan kedudukan melalui gol yang diciptakan oleh Lionel Messi.

Setelah berhasil membuat kedudukan seimbang, pemain Barcelona semakin bersemangat. Beberapa menit kemudian, giliran Luis Suarez yang membuat Barca jadi memimpin.Dani Alves mengirimkan umpan kepada Suarez yang berada di dalam kotak pinalti, Suarez dapat menyambut umpan tersebut dan dapat memasukkan bola kegawang yang dukawal oleh Oblak.

Atletico Madrid harus kehilangan satu pemainnya Filipe luis yang mendapatkan kartu merah usai melanggar messi menjelang babak awal berakhir. skor 2-1 bertahan hingga babak awal selesai.

Di babak yang kedua, laga semakin memanas. Kedua tim saling melempar serangan, namun hingga pertandingan usai tak ada tambahan gol. Skor 2-1 untuk keunggulan tuan rumah Barca bertahan hingga laga usai.

Susunan pemain kedua tim

Barcelona: Bravo; Alves (Sergi Roberto 82′), Pique, Mascherano, Alba; Busquets, Iniesta, Rakitic (Arda Turan 67′); Messi, Suarez, Neymar

Atletico Madrid: Oblak; Juanfran, Godin, Gimenez, Filipe Luis; Gabi (Jesus Duarte 46′), Augusto (Thomas Partey 76′), Koke; Saul, Griezmann (Stefan Savic 67′), Carrasco.

Hasil Pertandingan: Barcelona Mengalahkan Tamunya Atletico Madrid 2-1 was last modified: January 31st, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , ,