Hasil Pertandingan Atletico vs Real Madrid Dini Hari Tadi

Share/Bookmark

Hasil Liga Champions dini hari tadi, Atletico Madrid berhasil menahan Real Madrid tanpa skos

Duel sengit tercipta di leg pertama perempatfinal Liga Champios antara Atletico Madrid kontra Real Madrid. Tapi tak ada pemenang maupun gol lahir setelah waktu 90 menit habis.

Laga tersebut dihelat di Vicente Calderon, Rabu (15/4/2015) dinihari WIB. Madrid tampil dominan dengan 17 tembakan di mana 8 mengarah tepat sasaran. Sementara Atletico punya delapan tembakan tapi hanya dua on goal.

Tapi tak ada gol tercipta hingga laga berakhir. Skor 0-0 tersebut menguntungkan Madrid yang akan menjamu Atletico di Santiago Bernabeu pekan depan, meski Los Colchoneros bisa lolos dengan minimal hasil seri 1-1.

Jalannya Pertandingan

Di menit awal Madrid langsung menggebrak lewat serangan dari sisi kiri. Bola dilayangkan ke depan kotak penalti dan jatuh di kaki Dani Carvajal, yang lantas menembak si kulit bundar tapi masih bisa diamankan Jan Oblak.

Di menit ke-4 giliran Gareth Bale mendapat peluang emas ketika tinggal berhadapan dengan Oblak, tapi bola hasil tembakan Bale masih mengenai tangan kiper Atletico tersebut.

Madrid dapat lagi kans bikin gol di menit ke-9. Dari jarak sekitar 25 yard, Cristano Ronaldo melepaskan free kick keras tapi bola mengarah tepat ke pelukan Oblak.

Laga lebih banyak didominasi Madrid selaku tim tamu, sementara Atletico kesulitan keluar dari tekanan rival sekotanya.

Di menit ke-31 kembali gawang mereka terancam setelah Oblak dengan susah payah menepis tembakan jarak jauh Bale ke arah pojok kiri bawah gawang.

Lima menit kemudian Oblak kembali menggagalkan peluang Madrid bikin gol. Kali ini giliran tembakan kaki kiri James Rodriguez yang ditepisnya.

Di menit ke-37 Atletico mendapat shot on target pertamanya. Sayang tembakan Antoine Griezmann masih lemah dan tepat di tangkapan Iker Casillas.

Luka Modric mendapat ruang tembak di depan kotak penalti pada menit ke-39, tapi tembakannya melayang di atas mistar.

Tiga menit sebelum turun minum dari sebuah serangan balik Madrid kembali membahayakan gawang Atletico. Tapi Oblak kembali jadi tembok tebal untuk tim tamu setelah tembakan James dari sudut sempit mampu ditepisnya.

Skor 0-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua Atletico mulai bisa lepas dari tekanan Madrid di mana peluang pertama di babak ini didapat oleh mereka. Di menit ke-46 tandukan Arda Turan masih melebar dari sasaran.

Madrid di menit ke-57 dapat kesempatan bikin gol lewat Toni Kroos, tapi tembakan kerasnya masih bisa diamankan Oblak.

Setelah itu kedua tim berulang kali coba membangun serangan namun lebih banyak patah di barisan belakang sebelum bisa mengancam gawang.

Di menit ke-80 akselerasi Arda tak mampu dihentikan barisan belakang Madrid. Mendekati kotak penalti ia mengirim bola ke arah Raul Garcia di sisi kiri, tapi dengan cepat dipotong Varane.

Pada menit ke-85 dari sebuah sepak pojok, Modric mendapat bola liar dan melepaskan sepakan first time masih melayang di atas mistar.

Tak ada gol tercipta sehingga laga ini tuntas dengan skor 0-0.

Jangan lewatkan info sepak bola dan prediksi pertandingan terbaru.

Hasil Pertandingan Atletico vs Real Madrid Dini Hari Tadi was last modified: April 15th, 2015 by Agus Darmawan
tags: , , ,