Hasil Pertandingan: Atletico Madrid Taklukkan Malaga Dengan Skor 1-0

Share/Bookmark

atletico vs malagaHasil Atletico vs Malaga – Atletico Madrid berhasil mengamakan poin penuh usai taklukkan Malaga dengan skor 1-0 pada laga lanjutan kompetisi La Liga, Sabtu (23/04) malam wib. Gol tunggal Atletico Madrid diciptakan oleh Angel Correa.

Pada laga yang digelar di Vicente Calderon, Atletico berusaha untuk tampil agresif sejak awal pertandingan dimulai. Tapi pertahanan Malaga sangat kuat sehingga pemain tuan rumah sulit untuk menerobosnya.

Pada menit ke 13 Jan Oblak melakukan penyelamatan setelah Duje Cop melepaskan tendangan kearah gawang Atletico sehingga hanya menghasilkan tendangan sudut buat Malaga.

Atletico langsung membalas melalui Antione Griezmann tendangan yang hampir membuahkan gol di menit ke-15. Atletico kembali mendapatkan peluang tiga menit malalui free kick. Tapi eksekusi yang dilakukan oleh Koke masih bisa digagalkan oleh kiper Guillermo Ochoa. Hingga turun minum kedua tim belum berhasil mencetak gol sehingga babak awal berakhir dengan skor 0-0.

Selepas turun minum, Atletico masih mampu bermain agresif. Atletico akhirnya berhasil mencetak gol pada menit ke 62 melalui tedangan jarak jauh dari pemain penganti Angel Correa.

Atletico menurunkan tensi serangannya setelah unggul satu gol. Hal tersebut justru dimanfaatkan oleh tim tamu Malaga untuk mengembangkan permainan.

Kedua tim sama-sama mendapatkan beberapa peluang, namun masih belum berhasil menambah gol. Skor 1-0 untuk tuan rumah Atletico tetap bertahan hingga pertandingan ini berakhir.

Dari hasil pertandingan ini, Atletico untuk sementara naik ke puncak klasemen La Liga dengan dengan mengumpulkan 82 poin. Sedangkan Malaga masih tertahan di peringkat 10 dengan dengan mengoleksi 42 poin hasil dari pekan ke 36.

Susunan Pemain:
Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Juanfran, Gimenez, Lucas, Filipe Luis; Koke, Gabi, Saul, Carrasco (Correa 57′); Torres, Griezmann (Fernandez 66′).

Malaga (4-4-2): Ochoa; Rosales, Albentosa, Weligton, Torres; Ricardo (Castro 59′), Ignacio Camacho, Recio, Pablo Fornals (Juanpi 64′); Charles, Cop (Cruz 78′).

Hasil Pertandingan: Atletico Madrid Taklukkan Malaga Dengan Skor 1-0 was last modified: April 24th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , ,