Hasil Pertandingan: Atletico Berhasil Kalahkan Celta Dengan Skor 2-0

Share/Bookmark
atletico vs celta

Torres (Atletico vs Celta Vigo)

Hasil Atletico vs Celta - Atletico Madrid finish di peringkat ketiga ajang La Liga musim ini setelah kalahkan Celta Vigo dengan skor 2-0. Pada laga yang di gelar di Vicente Calderon, Los Rojiblancos unggul dengan skor 2-0 atas Celta. Dua gol kemenangan Atletico dicetak oleh Fernando Torres dan Antoine Griezmann di babak kedua.

Pertandingan berjalan dengan tempo sedang, Ateltico tercatat hanya mampu mendominasi Ball posision sebesar 47 % – % 53 atas Celta. Namun celta lebih banyak melakukan usaha percobaan dengan 10 kali tendangan dan 5 yang on target. Sedangkan celta hanya melakuakn 4 usaha percobaan dengan 4 yang on target.

Los Rojiblancos memperoleh kesempatan pertama untuk membuka keunggulan andai saja tandukan dari Diego Godin tidak digagalkan oleh mistar gawang Celta Vigo.

Celta Vigo perlahan-lahan mulai menaikkan tempo permainannya. Anak asuh Eduardo Berizzo mulai mendominasi alih jalannya pertandingan dari Atletico. Celta Vigo berhasil memperoleh kesempatan emas pada menit ke 37 melalui sundulan kepala yang dilakukan oleh Nolito. Namun Jan Oblak berhasil mengagalkannya melalui kakinya.

Di menit-menit terakhir babak awal ini, Celta Vigo hampir mencetak gol lebih dulu melalui tendangan bebas. Eksekusi yang dilakukan oleh Nolito berhasil digagalkaan lagi oleh Jan Oblak. Babak pertama pun berakhir dengan skor imbang 0-0.

Selepas turun minum, anak asuh Diego Simeone berhasil mendominasi jalannya pertandingan. Memasuki menit ke tujuh di babak kedua, publik Vicente Calderon bergemuruh usai Fernando Torres mencetak gol. Berawal dari kesalahan pemain bertahan Celta Vigo yang menghalau sepak pojok Los Rojiblancos. Skor sementara1-0 untuk Atletico Madrid.

Tuan rumah Atletico semakin bersemangat usai unggul. Hanya berselang dua menit, Los Rojiblancos berhasil memperbesar skor. Umpan Koke berhasil diakhiri dengan tendangan salto Fernando Torres. Tapi tendangan Torres masih membentur mistar gawang, dan mendarat di kaki Antoine Griezmann. Griezmann berhasil mengeksekusinya dengan menyundul bola ke gawang Sergio Alvarez. skor menjadi 2-0 untuk tuan rumah Atletico Madrid.

Pelatih Eduardo Berizzo memutuskan untuk menarik Daniel Wass, Fabian Orellana, dan Pablo Hernandez untuk digantikan dengan Iago Aspas, Theo Bongonda, dan Nemanja Radoja. Di pihak tuan rumah Atletico, pelatihDiego Simeone memutuskan untuk mengantikan Antoine Griezmann dan Fernando Torres dengan Yannick Fereira Carrasco dan Thiago.

Namun hingga pertandingan ini berakhir, tidak ada lagi gol tercipta. Atletico Madrid pun mengakhiri kompetisi La Liga musim ini dengan finish di peringkat ke tiga.

Susunan Pemain:
Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Luis, Godin, Savic, Juanfran; Koke, Fernandez, Gabi, Niguez; Griezmann (Carrasco 74′), Torres (Tiago 78′)

Celta Vigo (4-2-3-1): Alvarez; Planas, Gomez, Mallo, Jonny; Diaz, Wass (Aspas 59′); Nolito, Hernandez (Radoja 82′), Orellana (Bongonda 72′); Guidetti

Hasil Pertandingan: Atletico Berhasil Kalahkan Celta Dengan Skor 2-0 was last modified: May 15th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , ,