Hasil Pertandingan: AS Roma Kalahkan Genoa Dengan Skor 2-3

Share/Bookmark

genoa vs romaHasil Genoa vs Roma – AS Roma berhasil mencuri tiga poin ketika bermain dikandang Genoa, Selasa 3 mei 2016 dinihari wib. Pada laga pekan ke 36 seri A ini, Roma unggul dengan skor tipis 2-3.

AS Roma berhasil mencetak gol lebih dulu melalui Mohamed Salah di menit-menit awal. Namun berhasil diamakan oleh Genoa melalui gol yang dicetak oleh Panagiotis Tachtsidis.

Leonardo Pavoletti membawa Genoa unggul di babak yang kedua. AS Roma berhasil menyamakan melalui gol yang dicetak oleh Sang kapten Francesco Totti dan akhirnya gol penentu kemenangan Roma dicetak oleh Stephan El Shaarawy.

Roma mengambil inisiatif untuk menekan lebih dulu sejak awal pertandingan di mulai. Serangan Roma dibangun oleh Diego Perotti di dalam kotak penalti dan mengirimkan bola kepada Salah. Bola disambut dengan tendangan yang gagal di halau oleh kiper Lamanna. Roma unggul 0-1 pada menit ke 6.

Beberapa menit kemudian tuan rumah berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 di menit ke 13. Berawal dari umpan tarik yang dilakukan oleh Rincon, Tachtsidis berhasil mengoptimakan menjadi gol penyama bagi Genoa. Skor 1-1 tetap bertahan hingga babak awal ini berakhir.

Pada babak paruh kedua, Genoa mampu memperbesar skor di menit 65 melalui Leonardo Pavoletti. Rincon menerobos pertahanan Roma dari sisi kiri dan mengirimkan umpan pada Pavelotti. Pavelotti berhasil membawa tuan rumah Genoa unggul 2-1.

AS Roma berhasil menyamakan skor menjadi 2-1 melalui pemain yang baru saja masuk dibabak kedua, Francesco Totti. Berawal dari sebuah freekick pada menit ke 77. Bola mendarat di kaki Totti yang dilanjutkan dengan tembakan yang sangat keras berhasil merobek jala gawang Genoa.

Pada menit ke 87, El Shaarawy menjadi pahlawan kemenangan Roma. Edin Dzeko mengirimkan bola kepada El Shaarawy yang berhasil membawa Roma Unggul dengan skor 2-3. Hingga pertandingan ini berakhir skor tetap bertahan 2-3 untuk kemenangan Roma.

Dari hasil pertandingan ini, menjadikan Roma untuk sementara naik ke peringkat dua menggusur Napoli.

Susunan Pemain
Genoa: Lamanna; Munoz, Burdisso, Izzo; Fiamozzi (Diego Capel 71), Rincon, Dzemaili, Tachtsidis ( Giovanni Marchese 61), Laxalt; Pavoletti, Suso ( Goran Pandev 82)

Roma: Szczesny; Maicon (Edin Dzeko 66), Manolas, Rudiger, Digne; Nainggolan, De Rossi, Strootman; Salah ( Ervin Zukanovic 88), Perotti ( Francesco Totti 59), El Shaarawy

Hasil Pertandingan: AS Roma Kalahkan Genoa Dengan Skor 2-3 was last modified: May 3rd, 2016 by Agus Darmawan
tags: , ,