Hasil Osasuna vs Barcelona 20 Oktober 2013

Share/Bookmark

Osasuna Berhasil Menahan Barcelona 0-0

Osasuna vs BarcelonaBarcelona tak mampu menaklukkan pertahanan tuan rumah Osasuna. Laga yang digelar di Estadio Reyno de Navarra, Jumat (19/10), itu pun berakhir tanpa gol. Dengan ini, rekor 100% kemenangan Barcelona pun terhenti.

Babak pertama
Osasuna mendapat musibah di menit-menit awal. Belum genap lima menit, gelandang mereka Sisi harus menepi karena mengalami cedera. Gelandang Osasuna ini pun sempat memegangi lutut kakinya sebelum digantikan oleh M. Onwu.

Laga pun berjalan sebagaimana telah diprediksi, Barca mengambil alih penguasaan bola. Bola seolah menjadi milik Barcelona dan pemain Osasun hanya mampu bertahan dan membuat tamunya tak menemukan celah.

Kesempatan emas baru lahir jelang akhir babak pertama. Sepakan bebas Xavi mengarah ke tiang jauh, menakjubkan. Namun, bola masih mampu diselamatkan oleh Andres Fernandez dengan tinjunya. Bola pun jatuh ke kaki Neymar, namun keburu dibuang sebelum penyerang Brasil itu beraksi.

Osasuna pun hampir mencetak gol lewat serangan balik. Roberto Torres yang membawa bola hasil serangan cepat itu pun akhirnya melepaskan tembakan. Sayang, Valdes mampu menghalaunya dengan sempurna. Babak pertama usai tepat setelah penyelamatan itu terjadi.

Babak kedua
Paruh kedua pun tampaknya buntu. Ancaman-ancaman dari Neymar, Cesc Fabregas, dan Alexis Sanchez belum juga menemui sasaran. Barca mendominasi permainan, namun pertahanan Osasuna amat rapat.

Menit 68, Barca yang belum juga menemui jalan keluar akhirnya memasukkan Lionel Messi. Serangan Blaugrana makin menggebu sejak Messiah masuk. Peluang yang diciptakan pun makin banyak. Namun [sekali lagi] sayangnya masih belum cukup untuk menjebol gawang Osasuna.

Messi sempat mengancam di menit 81. Umpan Sergio Busquet kepadanya mampu dikontrol di kotak penalti. Sayang sepakannya masih lemah dan bisa ditangkap dengan mudah oleh Fernandez. Dominasi Barca masih belum mampu meruntuhkan aktivitas gelanggang mahasiswa.

Setiap serangan Barca seolah menjadi ancaman kosong. Walau menguasai permainan, kali ini lini depan Blaugrana tak bermain dengan efektif. Kehadiran Messi di tengah babak kedua pun tak menghadirkan solusi. Saat peluit panjang dibunyikan, skor kacamata tetap bertahan. Barcelona tak mampu memecah kebuntuan. ref:goal.com

Pada pertandingan lain antara Real Madrid vs Malaga berakhir dengan skor 2-0. Sedangkan pada pertandingan liga Inggris, Chelsea berhasil melibas Cardiff City 4-1. Hasil gemilang juga didapat oleh Manchester City yang menundukkan West Ham United 3-1. Sementara MU tidak dapat taklukkan Southampton karena berakhir dengan imbang 1-1.

Untuk hasil pertandingan bola yang lain, bisa anda lihat disini.

Jangan lewatkan info sepak bola dan prediksi pertandingan terbaru.

Hasil Osasuna vs Barcelona 20 Oktober 2013 was last modified: October 20th, 2013 by Agus Darmawan
Terms : skor mu vs southampton tadi malam, Hasil pertandingan mu vs southampton tadi malam
tags: , , , ,