Hasil Napoli vs Roma Tadi Malam

Share/Bookmark

Hasil Liga Italia tadi malam, Napoli tundukkan AS Roma dua gol tanpa balas

Napoli memetik hasil positif saat melakoni pertandingan lanjutan Liga Italia akhir pekan ini. Partenopei memetik kemenangan dua gol tanpa balas saat menjamu AS Roma. Dalam pertandingan yang berlangsung di San Paolo, Sabtu (1/11/2014) malam WIB, Napoli langsung tampil menggebrak sejak peluit tanda laga dimulai dibunyikan.

Tim besutan Rafael Benitez itu bahkan sudah mampu memasukkan bola ke gawang di menit pertama saat sepakan Lorenzo Insigne dibelokkan oleh pemain belakang ‘Serigala Ibukota’ masuk ke gawang sendiri. Sialnya, Insigne sudah berdiri offside saat menerima umpan dari Gonzalo Higuain.

Saat pertandingan berjalan tiga menit, Napoli bisa mencetak keunggulan. Higuain yang mencetak gol itu.

Sepakan Insigne sempat membentur pemain Roma, Higuain yang berada di muka gawang, langsung melakukan bicycle kick. Bola tendangannya gagal diantisipasi oleh Morgan de Sanctis, Napoli pun unggul 1-0.

Sembilan menit kemudian, Jose Callejon nyaris menggandakan keunggulan Napoli. Sialnya, upayanya dari luar kotak penalti masih membentur tiang gawang.

Napoli kembali mendapatkan kesialan di menit 43. Sepakan Marek Hamsik meneruskan bola sodoran Higuain juga gagal masuk ke gawang karena membentur mistar. Di sisa babak pertama tak ada gol tambahan. Gol Higuain membawa Napoli unggul 1-0 saat turun minum.

Roma mendapatkan kans 14 menit setelah restart. Tapi tendangannya meneruskan umpan dari Jose Holebas masih belum berbuah gol.

Callejon kembali bernasib sial di menit 64. Menerima bola matang umpan dari Kalidou Koulibaly, dia mencungkil bola melewati De Sanctis. Tapi, bola sepakan Callejon itu masih bisa disapu oleh Radja Nainggolan.

Insigne lagi-lagi membahayakan gawang Napoli di menit 70. Sialnya, sepakannya masih melenceng, tapi berbuah tendangan sudut.

Callejon akhirnya mencatatkan namanya di papan skor pada menit 85. Dia sukses meneruskan umpan silang mendatar Higuain dari sayap kiri, masuk ke gawang yang dijaga De Sanctis.

Di sisa pertandingan, tak ada lagi gol tambahan. Napoli pun menang dengan skor akhir 2-0.

Dengan kemenangan ini, Napoli kini ada di posisi tiga klasemen dengan raihan 18 poin. Mereka hanya berjarak empat angka dari tim besutan Rudi Garcia yang ada di posisi dua.

Susunan Pemain:

Napoli: Rafael; Maggio, Albiol, Koulibaly, Ghoulam; Jorginho, David Lopez (Inler 79); Callejon, Hamsik (Gargano 66), Insigne (Mertens 72); Higuain

Roma: De Sanctis; Torosidis (Ljajic 83), Manolas, Yanga-Mbiwa, Holebas; Pjanic, Keita, Nainggolan; Florenzi (Iturbe 64), Totti (Destro 65), Gervinho

Jangan lewatkan info sepak bola dan prediksi pertandingan terbaru.

Hasil Napoli vs Roma Tadi Malam was last modified: November 2nd, 2014 by Agus Darmawan
tags: , , ,