Hasil Malaga vs Barcelona 25 September 2014

Share/Bookmark

Barca ditahan imbang Malaga tanpa gol

Malaga vs Barcelona

Setelah meraih empat kemenangan beruntun sebelumnya, Barcelona harus puas memetik hasil imbang 0-0 kala bertandang ke Malaga. Blaugrana pun gagal melanjutkan laju sempurnanya. Bertandang ke Estadio La Rosaleda, Kamis (25/9/2014) dinihari WIB, Barca didukung catatan sempurna di empat laga awal. Namun Malaga terbukti mampu meredam Lionel Messi dkk.

Meski dominan dengan 70% penguasaan bola, statistik lansiran whoscored menunjukkan bahwa Barca tak mampu membahayakan gawang tuan rumah. Dari 10 upaya yang dilepaskan, tak satupun mengarah ke gawang. Sebaliknya, Malaga justru mampu mencatatkan dua tembakan tepat target dari hanya enam percobaan.

Hasil imbang tak mengubah posisi Barca di papan klasemen Liga Spanyol. Mengoleksi nilai 13 dari lima laga, anak asuh Luis Enrique masih memuncaki klasemen dengan keunggulan dua angka dari Atletico Madrid yang sementara menempati urutan dua.

Sementara itu, satu poin tambahanmembuat Malaga naik dua strip ke posisi 10, menggeser Rayo Vallecano dan Almeria.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan menginjak menit ke-5 saat Barca menyusun sebuah peluang. Diawali dari Messi, bola kemudian diumpan ke Rakitic. Gelandang Kroasia ini pada prosesnya mengirimkan umpan lambung ke kotak penalti, menyasar Neymar. Namun Sergio Sanchez dalam posisi tepat untuk membuang bola.

Malaga lantas membalas tiga menit berselang. Umpan jauh dari Carlos Kameni jatuh di kotak penalti Barca dan berupaya diraih Nordin Amrabat. Amrabat lantas mencoba melepaskan tembakan meski mendapatkan gangguan dari Jordi Alba. Tendangannya mudah diamankan Claudio Bravo.

Barca kembali menekan di menit ke-15, kali ini lewat bola mati. Pelanggaran terhadap Ivan Rakitic berbuah tendangan bebas di dekat kotak penalti Malaga. Messi maju sebagai eksekutor, namun tendangannya masih tipis di atas mistar.

Dua menit berselang, giliran Pedro Rodriguez yang mendapatkan peluang. Alba yang menusuk di sisi kiri melepaskan umpan silang dan coba disontek oleh Pedro. Belum membuahkan hasil karena sontekannya masih belum mengarah ke gawang.

Alba kembali mengawali serangan lain Barca di menit ke-26. Dari sisi kiri, dia mengirimkan umpan silang yang kali ini disambut Messi. Tapi juga masih gagal karena bola melebar.

Pada menit ke-43, Alba lagi-lagi jadi aktor utama serangan Barca. Umpan silangnya melesat ke depan gawang Malaga dan coba dijangkau Messi. Tapi penyerang Argentina itu sedikit terlambat sehingga bola gagal dibelokkan ke gawang. Babak pertama usai.

Barca masih terus mendominasi permainan, namun tak berbeda dari babak pertama, mereka masih kesulitan menciptakan peluang yang benar-benar bersih.

Marc Bartra nyaris memecah kebuntuan di menit ke-60. Umpan silang Rakitic sukses ditanduknya, tapi hanya tipis ke kanan gawang.

Malaga balas menekan tujuh menit berselang. Dari tusukan Samu Castillejo di kiri, bola kemudian diarahkan ke depan kotak penalti di mana Roberto Rosales menyambut dengan tendangan keras. Masih melenceng ke kiri gawang.

Tekanan Malaga berlanjut ke menit 71. Dari sebuah tendangan bebas di sisi kiri kotak penalti, Luis Alberto mengarahkan bola langsung ke gawang Barca. Beruntung bagi Barca, Bravo siap mengantisipasi dan menepis bola.

Barca merespons di menit ke-77. Umpan sepak pojok Rakitic disambut sundulan Pique dan bola mengarah ke pojok kiri bawah gawang. Kameni sigap mengamankan bola. Belakangan wasit meniup peluit setelah menilai Pique melakukan pelanggaran saat duel udara dengan Sanchez.

Tak berjarak lama, Malaga menekan lagi lewat tendangan jarak jauh Amrabat. Masih tipis di samping kiri gawang Bravo.

Barca punya peluang dari sepak pojok di menit ke-84. Umpan Rakitic disambut kepala Marc Bartra, namun bola berubah arah setelah mengenai pemain belakang Malaga.

Hingga pertandingan berakhir, Barca tetap tak mampu menciptakan peluang cemerlang dan mencetak gol. Pertandingan berakhir dengan skor 0-0.

Susunan pemain:

Malaga: Kameni; Rosales, Sanchez, Weligton, Torres; Camacho, Darder; Castillejo (Juanmi 77′), Juanpi (Recio 85′), Duda (Alberto 67′); Amrabat

Barcelona: Bravo; Douglas (Adriano 73′), Pique, Bartra, Alba; Busquets, Rakitic, Iniesta; Pedro (Sandro 64′), Messi, Neymar (Munir 64′)

Jangan lewatkan info sepak bola dan prediksi pertandingan terbaru.

Hasil Malaga vs Barcelona 25 September 2014 was last modified: September 25th, 2014 by Agus Darmawan
Terms : uji coba juventus, pertemuan barca vs malaga, rekor pertemuan barcelona vs malaga, pertemuan Barcelona vs Malaga, barcelona vs malaga pertemuan, hasil pertemuan barca vs malaga, pertemuan barcelona malaga
tags: , , , ,