Hasil Liga Spanyol: Valencia Ditundukkan Oleh Atletico Madrid Skor 1-3

Share/Bookmark

atletico vs valencia 1Hasil Valencia vs Atletico – Laga pekan ke 28 La Liga menghadirkan Valencia kontra Atletico Madrid yang berlangsung di Mestalla pada hari Senin (07/03) dinihari wib.

Laga berjalan cukup berimbang, namun Atleti nampak lebih efektif dalam melakukan serangan. Terbukti dengan Antoine Griezmann yang berhasil membuat gol pembuka pada menit ke-24. Griezmann mendapatkan bola dan berdiri bebas tanpa kawalan dengan leluasa ia pun melepas tembakan. Tendangannya berhasil mengelabui kiper Diego ALves sehingga bola bersarang di pojok bawah gawangnya.

Valencia berhasil menyamakan skor melalui Denis Cheryshev empat menit kemudian. Berawal dari umpan Paco Alcacer, Cheryshev berhasil menerima umpan dan melepas tembakan keras yang merobek jala gawang Oblak. Babak awal pun berakhir dengan skor imbang 1-1.

Selepas turun minum, kedua manajer melakukan berberapa pergantian pemain. Pelatih Diego Simeone terbukti lebih efektif dalam pergantian pemain ini.

Atletico berhasil menambah skor melalui Fernando Torres pada menit ke-72. Berawal dari umpan Koke yang diberikan kepada Jose Gimenez dan diberikan lagi kepada Torres yang berdiri tanpa kawalan di mulut gawang valencia. Dengan mudahnya Torres melepas tembakan yang membawa Atletico unggul menjadi 1-2.

Harapan Valencia untuk menyamakan skor semakin berat sesudah Santos diganjar kartu kuning kedua pada menit ke-80. Valencia semakin lemah lini belakangnya setelah kehilangan satu pemainnya.

Pada menit ke 85 Yannick Ferreira-Carrasco membuat gol ketiga Atleti. Tendangan keras dari Carrasco tak dapat digagalkan oleh Diego Alves. Pertandingan ini pun berakhir dengan skor 1-3 untuk Atletico.

Dari hasil pertandingan ini, Valencia menduduki peringkat ke 11 klasemen sementara La Liga dengan mengoleksi 34 poin. Sedangkan ATletico Madrid menduduki peringkat ke dua dengan mengoleksi 64 poin.

Susunan Pemain
Valencia: Alves; Cancelo, Mustafi, Santos, Siqueira; Perez (Danilo, 46′), Fuego (Negredo, 84′), Gomes; Feghouli, Alcacer (c), Cheryshev (Rodrigo, 61′).

Atletico Madrid: Oblak; Juanfran, Gimenez, Lucas, Filipe Luis; Saul, Gabi (c), Kranevitter (Torres, 63′), Koke; Griezmann, Vietto (Carrasco, 69′).

Hasil Liga Spanyol: Valencia Ditundukkan Oleh Atletico Madrid Skor 1-3 was last modified: March 7th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , ,