Hasil Liga Spanyol 2011/2012 Valencia Kembali ke Puncak Klasemen

Share/Bookmark

Dalam laga yang dilangsungkan di Mestalla, Minggu (2/10/2011) dinihari WIB, Valencia memetik kemenangan atas Granada dengan skor 1-0. Valencia kembali ke puncak klasemen La Liga Primera. Sergio Canales adalah penentu kemenangan Valencia sehingga El Che kembali ke posisi teratas setelah gol tunggalnya memastikan kemenangan 1-0 atas Granada.

Kemenangan ini menjadi kebangkitan kembali anak didik Unay Emery mengingat pekan lalu mereka tunduk atas Sevilla. Lebih dari itu, tiga poin dari laga ini juga memberi Valencia puncak klasemen sementara dengan poin 13. Namun posisi Valencia masih bisa kembali turun karena sang pemuncak klasemen, Real Betis, baru akan memainkan pertandingan melawan Levante Minggu (2/10) malam nanti.Sementara itu tiga hasil imbang mewarnai tiga pertandingan La Liga lainnya yang digelar pada waktu yang bersamaan. Osasuna yang menjamu Real Mallorca harus puas berbagi angka dengan skor 2-2. Kedua gol Osasuna dalam laga tersebut dilesakkan Raul Garcia di menit 45 dan 59. Sementara dua gol Mallorca datang dari eksekusi penalti Tomer Hemed pada menit ke-34 dan menit ke-79.

Tuan rumah Racing Santander juga harus puas ditahan oleh tamunya, Rayo Vallecano dengan skor akhir 1-1. Sempat tertinggal atas gol tim tamu yang dicetak oleh Raul Tamudo di menit ke-20, tuan rumah mampu menyamalkan kedudukan melalui kaki Adrian Gonzalez dimenit ke-59.

Bagi Santander, hasil seri ini cukup untuk menggeser posisi Granada di peringkat ke-17 klasemen. Meskipun sama-sama meraih poin empat angka, Santender masih lebih memiliki selisih gol yang lebih baik.

Satulagi pertandingan yang berakhir seri antara Villareal melawan Real Zaragoza yang berakhir dengan skor 2-2. Dua kali tertinggal atas tim tamu yang dicetak oleh Luis Garcia di menit ke-34 danPablo Barrera menit ke 45, tuan rumah mampu menyamakan kedudukan lewat gol yang dilesakan oleh Giusepe Rossi melalui titil penalti menit ke-41 dan Hernan Perez saat pertandingan menyisakan enam menit.

Raihan satu angka ini membuat keduanya bertengger di posisi sepuluh dan sebelas klasemen menggeser Espanyol yang sebelum pertandingan berada satu peringkat diatasnya.

Hasil Liga Spanyol 2011/2012 Valencia Kembali ke Puncak Klasemen was last modified: October 2nd, 2011 by Dian Novita
Terms : klasemen france cup, klasmen francis 2, Klasemen francis 2, klasemen liga hongkong 2015, Klasemen liga denmak