Hasil Liga Seri A Tampil Dominan Juventus Kalahkan Milan 2-0

Share/Bookmark

Juventus berhasil mengamankan tiga angka penting saat menjamu juara bertahan AC Milan di kandang sendiri. Skuad asuhan Antonio Conte tersebut berhasil menaklukkan Milan dengan skor 2-0 berkat gol Claudio Marchisio di menit-menit terakhir pertandingan yaitu menit ke-86 dan ke-92. Uniknya dua gol Marchisio tersebut terjadi karena andil pemain Milan yang membuat blunder.

Juve tampil menyerang sejak babak pertama. Hal tersebut kian ditegaskan dengan banyaknya peluang dan jumlah tendangan yang mencapai angka 20 (di mana 7 di antaranya tepat sasaran). Milan sendiri hanya mencatat empat tembakan sepanjang laga dan hanya satu yang tepat sasaran.Setelah berbagai peluang gagal diselesaikan dengan baik, Marchisio menjadi penyelamat di akhir-akhir bakak kedua. Dua golnya di menit 86 dan 90+2, memastikan raihan tiga poin untuk tuan rumah.

Milan sendiri bermain dengan 10 orang setelah Kevin-Prince Boateng menerima kartu kuning kedua di menit 89.

Bagi Juve, kemenangan ini membawa mereka kembali ke puncak klasemen dengan koleksi nilai 11. Sementara bagi Milan, kekalahan ini belum membawa mereka beranjak dari posisi 15 dengan koleksi nilai lima.

Susunan Pemain
Juventus: Gianluigi Buffon, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli, Stephan Lichtsteiner, Claudio Marchisio, Andrea Pirlo, Simone Pepe, Milos Krasic (Emmanuele Giaccherini 54), Arturo Vidal (Michele Pazienza 90), Mirko Vucinic (Alessandro Matri 88).

AC Milan: Christian Abbiati, Thiago Silva, Alessandro Nesta (Luca Antonini 71), Gianluca Zambrotta, Daniele Bonera, Mark Van Bommel, Kevin-Prince Boateng, Clarence Seedorf, Antonio Nocerino (Massimo Ambrosini 83), Antonio Cassano (Urby Emanuelson 62), Zlatan Ibrahimovic.

Hasil Liga Seri A Tampil Dominan Juventus Kalahkan Milan 2-0 was last modified: October 3rd, 2011 by Dian Novita